Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Laporan Dana Kampanye 6 Parpol Harus Diperbaiki

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8394.JPG

    CIMAHI-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cimahi telah menerima laporan dana kampanye dan rekening khusus dana kampanye dari seluruh Partai Politik Tingkat Kota Cimahi Peserta Pemilu Legislatif 2014.

    “Yang paling awal menyerahkan laporan dana kampanye tahap II ini adalah Partai Keadilan Sejahtera yaitu pada hari Kamis tanggal 27 Februari 2014. Sedangkan yang paling akhir adalah Partai Amanat Nasional pada hari Minggu tanggal 2 Maret 2014 pukul 17.57 WIB,” kata Sri Suasti, SH, Ketua Pokja Kampanye KPU Kota Cimahi di kantor KPU Kota Cimahi, Jalan Kamarung 64, Kelurahan Citeureup, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi kepada wartawan, Minggu (2/3) malam.

    Laporan dana kampanye dan rekening khusus dana kampanye tersebut diserahkan oleh para pimpinan partai politik tidak melebihi batas akhir penyerahan laporan dana kampanye pada hari Minggu tanggal 2 Maret 2014 pukul 18.00 WIB. Dengan demikian tidak ada partai politik tingkat Kota Cimahi yang dikenai sanksi berupa pembatalan sebagai peserta Pemilu Legislatif 2014.

    Sri Suasti menjelaskan, dari 12 partai politik yang menyerahkan laporan dana kampanye Pileg 2014, 6 partai politik diantaranya yaitu PKS, PDIP, Hanura, PKPI, Nasdem dan Partai Golkar dinilai sudah lengkap, Sedangkan 6 partai politik lainnya yaitu PBB, PPP, PKB, Gerindra, Demokrat dan PAN masih harus melakukan perbaikan.

    KPU Kota Cimahi, jelas Sri, memberikan waktu kepada keenam partai politik tersebut untuk melakukan perbaikan dan harus menyerahkan hasil perbaikan tersebut pada hari Selasa tanggal 4 Maret 2014. Sedangkan KPU Kota Cimahi harus menyerahkan laporan dana kampanye partai politik peserta Pileg 2014 tingkat Kota Cimahi tersebut ke KPU Jabar paling lambat pada hari Rabu tanggal 5 April 2014. (enal)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus