Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gerak Jalan Sosialisasi Pemilu Anti Golput

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8441.jpg

    CIMAHI-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cimahi  menggelar Gerak Jalan Sehat Menuju Pemilu yang Jujur dan Adil dalam rangka sosialisasi Pemilu Legislatif 2014 Anti Golput, Minggu, (9/3).

    Gerak jalan yang diikuti oleh sekitar 500 peserta itu dilepas oleh Walikota Cimahi, Hj. Atty Suharti didampingi Kajari Cimahi, Fadlul Azmi dan Kapolres Cimahi AKBP Erwin Kurniawan, SIk, M.Hum.

    Ketua KPU Kota Cimahi, Handi Dananjaya, SH menjelaskan, Gerak Jalan Sehat tersebut diikuti oleh Muspida Kota Cimahi, Lembaga Pembrdayaan Masyarakat (LPM), Karang Taruna, KNPI, MUI, Mahasiswa, Pelajar, Penyandang Disabilitas, Penyelenggara Pemilu dan Partai Politik.

    Gerak Jalan Sehat dimulai dari depan Gedung The Historich, Jalan Jenderal Gatot Soebroto dengan rute menyelusuri Jalan Rajawali, Jalan Gedung Empat, Jalan Gandawijaya, Jalan Jenderal Amir Machmud, Jalan Kolonel Masturi dan berakhir di Pendopo Gedung DPRD Kota Cimahi, Jalan Julaeha Karmita.

    Sebelum start, peserta dibariskan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan panitia. Selama di perjalanan semua peserta mengikuti rute yang telah ditetapkan oleh panitia. Setelah finish peserta menyerahkan potongan kupon dorprize kepada panitia untuk diundi. Sambil menunggu pengundian peserta diberikan minum dan snack.

    Dalam kegiatan Gerak Jalan Sehat tersebut, Panitia menyediakan beberapa tim pelayanan medis yang dilengkapi dengan peralatan medis dan ambulance,  mengikuti peserta dari awal sampai berakhirnya kegiatan. (enal)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus