Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bumi Siliwangi Donasikan Buku

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8442.jpg

    KARAWANG-Buku merupakan jendela dunia,  membaca merupakan aktivitas yang memiliki segudang manfaat antara lain, melatih kemampuan berfikir, meningkatkan pemahaman, menambah wawasan dan ilmu pengetahuan, mengasah kemampuan menulis, mendukung kemampuan berbicara di depan umum, meningkatkan konsentrasi, menyehatkan, mengatasi stres terutama menjauhkan penyakit Alzheimer serta sebagai sarana refleksi dan Pengembangan Diri.

    Berkaitan hal tersebut diatas, BUMI SILIWANGI Infrastruktur donasikan sebanyak 458 koli terdiri dari sekitar 22.040 buak buku,  buku – buku tersebut diserahkan langsung oleh Yohanis Walean Dirut PT.BUMI SILIWANGI INFRASTRUKTUR kepada  Bupati Karawang H.Ade Swara, Jumat (07/2)  sesaat setelah senam Pagi yang rutin dilaksanakan pada Hari Jumat Minggu pertama setiap Bulannya.

    Bupati Karawang, H. Ade Swara dalam kesempatan tersebut menyampaikan, selain dibagikan,  buku – buku tersebut nantinya akan disimpan di Perpustakaan – Perpustakaan agar Masyarakat Karawang dapat dengan mudah meminjam untuk membaca dan menyerap atas ilmu yang terdapat pada setiap buku tersebut” ujarnya.

    Lebuh lanjut Bupati menjelaskan, jika Kita sering membaca tentunya hal ini akan berdampak sangat positif pada pola fikir kita, kita juga tidak akan mudah dibodohi karena dengan membaca kita bisa tahu segala sesuatu hal,  yang tadinya Kita tidak tahu menjadi Tahu karena kita membaca tentunya” Jelas Bupati.

    Terakhir Bupati mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi tingginya Kepada BUMI SILIWANGI Infrastruktur yang telah berkontribusi mencerdaskan Bangsa khususnya Masyarakat Karawang   atas  buku buku yang di donasikan pada kesempatan ini” tegas Bupati.

    Sementara,Yohanis berharap, “semoga buku – buku yang sengaja Kami Pilih untuk bacaan berbagai lapisan masyarakat dengan konsentrasi lebih banyak pada kelompok anak, dapat dimanfaatkan sebagaimana tujuan yang tersirat dalam buku – buku ini oleh para penulisnya” ucap Yohanis. (@opa)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus