Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Tidak Ada Alih Fungsi Stadion Sangkuriang

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8471.jpg

    CIMAHI-Kabar gembira dan warga Kota Cimahi, khususnya insan olah raga. Walikota Cimahi, Hj. Atty Suharti menegaskan, Stadion Sangkuriang, stadion legenda kebanggaan warga Kota Cimahi tetap dipertahankan fungsinya sebagai gelanggang olah raga.

    “Tidak ada alih fungsi Stadion Sangkuriang. Stadion menjadi pusat niaga dan olah raga atau mall, itu baru wacana,” tegas Walikota dalam acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kota Cimahi yang digelar di Aula Pusdikpom, Jalan H.M.S. Mintaredja, Kota Cimahi, Rabu (12/3).

    Atty mengungkapkan, pihaknya berencana akan mengembangkan Stadion Sangkuriang agar tetap menjadi stadion kebanggaan masyarakat Kota Cimahi dan dapat melahirkan atlet-atlet yang berprestasi baik di tingkat Jawa Barat maupun tingkat Nasional di masa yang akan datang.

    Penegasan Walikota Cimahi terkait Stadion Sangkuriang tersebut, mendapat sambutan hangat dari para peserta Musrenbang yang antara lain para tokoh masyarakat Kota Cimahi. Mereka sangat mendukung penegasan walikota tesebut.

    “Alhamdulillah, kami bersyukur, akhirnya Stadion Sangkuriang tetap dipertahankan, tidak akan beralih fungsi jadi Mall. Kami mengapresiasi sikap Walikora. Ini sekaligus merupakan tantangan bagi insane-insan olah raga Kota Cimahi agar lebih meningkatkan prestasinya di masa yang akan datang. Keinginan masyarakat, khususnya insan olah raga, diwujudkan oleh Walikota dengan tetap mempertahankan fungsi Stadion Sangkuriang,” kata Teguh, salah seorang tokoh masyarakat Kelurahan Cigugur Tengah, Kecamatan Cimahi Tengah kepada jabarprov.go.id. (enal)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus