Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur: Pikiran Rakyat, Koran Nasional Berpusat di Bandung

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8528.jpg

    BANDUNG - Posisi media massa sangat menentukan bagi masyarakat dan pemerintahan. Peran ini berjalan bila pers berkomitmen menyebarluaskan informasi seputar capaian positif siapapun.
    Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) menandaskan hal tersebut saat menyampaikan sambutan pada perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-48 Harian Pikiran Rakyat, Senin, 24 Maret 2014, bertempat di Hotel Horison Bandung.

    Aher menambahkan, pers khususnya di Jawa  Barat ikut aktif membumikan prinsip "silih asih, silih asuh, silih asah, dan silih bela". 

    Tentu, tandas Gubernur Heryawan, institusi media terlebih dahulu mengejahwatahkan anutan dimaksud.

    Masih dalam sambutannya, Aher bercerita seputar perkenalan pertamanya dengan Pikiran Rakyat. Baginya, koran terbesar di Jawa Barat inilah yang memperkenalkan banyak hal tentang Jawa Barat. 

    "Sejarah membuktikan koran nasional tidak harus berpusat di Jakarta,"tutur Aher mengapresiasi perkembangan Pikiran Rakyat. Bagi Aher, Pikiran Rakyat bukan cuma surat kabarnya Jawa Barat, namun untuk Indonesia.

    Dalam perayaan HUT ke-48 Pikiran Rakyat, Pemimpin Perusahaan Joko Hendarto menyerahkan potongan nasi tumpeng kepada Gubernur Jawa Barat dan beberapa perwakilan pemegang saham.

    Pemimpin Perusahaan Pikiran Rakyat Joko Hendarto dalam sambutannya menyatakan, koran harian ini mampu bertahan dan berkembang karena senantiasa menjaga konsistensinya melayani masyarakat pembaca.

    Joko juga mengutarakan inovasi yang dilakukan pihaknya dalam mengantisipasi perkembangan tren media massa. Pikiran Rakyat kini memiliki Radio PRFM 107,5 FM, dan kini berencana membangun PR TV, PR tower, PR Klinik, dan PR Tour & Travel.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus