Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Aksi Peduli Lingkungan Earth Hour 2014 Kota Cimahi

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8548.jpg

    CIMAHI-Kepala Kantor Lingkungan Hidup Kota Cimahi, Untung Undiyanto, SH, MH mengungkapkan, Pemerintah Kota Cimahi melaksanakan Aksi Peduli Lingkungan Earth Hour 2014 dalam rangka Stop Global Warning dan Hemat Energi. 

    Kegiatan Aksi Peduli Lingkungan dilaksanakan pada bulan Maret 2014 antar lain tanggal 16 Maret 2014 dan 23 Maret 2014.

    “Perlu kami informasikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan pula di 33 kota/kabupaten di seluruh Indonesia,” kata Untung Undiyanto, SH, MH di kantornya, Gedung C Lantai IV Kompleks Perkantoran Pemerintah Kota Cimahi, Jalan Raden Demang Hardjakusumah, Blok Jati Cihanjuang, Kota Cimahi, Rabu (26/3).

    Untung menjelaskan, pada tanggal 16 Maret dan 23 Maret 2014, Pemerintah Kota Cimahi melaksanakan Aksi Peduli Lingkungan Earth Hour dalam rangka Stop Global Warning dan Hemat Energi dengan serangkaian kegiatan. Diantaranya pembagian stiker terkait ajakan kepada masyarakat untuk menghemat energy, aksi pungut sampah di lokasi Car Free Day, Jalan Raden Demang Hardjakusumah, Kelurahan Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, pertunjukan kesenian perkusi sampah, angklung dan trash fashion.

    Aksi Peduli Lingkungan Earth Hour dalam rangka Stop Global Warning dan Hemat Energi Pemerintah Kota Cimahi pada tanggal 23 Maret 2014 yang dimulai pukul.07.00 WIB sampai pukul 10.00 WIB itu, diikuti pula oleh undangan antara lain perwakilan dari Kejaksaan Negeri Kota Cimahi, Polres Cimahi, Dandim 0609 Bandung-Cimahi, Komisi Pemilihan Umum Kota Cimahi dan Panwaslu Kota Cimahi.

    Adapun Puncak Kegiatan atau Peringatan Earth Hour Tahun 2014 jatuh pada Sabtu tanggal 29 Maret 2014, masyarakat diimbau agar mematikan listrik selama satu jam mulai pukul 20.30 WIB sampai pukul 21.30 WIB sebagai wujud partisipasi dalam rangka Stop Global Warning dan Hemat Energi. (enal)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus