Sekda Apresiasi Pelaksanaan JTX

2014-03-27 00:00:00 - BERITA - 597 VIEWS - 0 KOMENTAR - SUMBER : rep-no
http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8557.jpg

BANDUNG- Sekretaris Daerah (Sekda) Jawa Barat, Ir, Wawan Ridwan, MM  menyambut positif aktifitas Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Jabar yang akan melaksanakan Jawa Barat Travel Excange (JTX) 2014 yang akan digelar 20-22 Mei 2014 di Bandung.

“Kita berharap di masa mendatang JTX bisa lebih menarik para buyer disertai penyelenggaraan diefisienkan melalui telekonferen sehingga pada hari H hanya tinggal bertemu secara tatap muka karena segala urusan yang berkaitan dengan penawarann dan permintaan sudah rampung melalui telekonferen,” ujarnya.

Menurut Wawan, Pemprov  Jabar sudah deal dengan sejumlah pelaku usaha di luar negeri yang akan menjadi mitra palaksanaan program melalui telekonferen seperti yang belum lama  dilakukan.

“BPPD Jabar bisa menggali potensi mitra yang bisa dijadikan pendukung pelaksanaan program seperti yang diamanatkan Undang-undang,” ucap Wawan, melalui rilis yang diterima www.Jabarprov.go.id.

Sementara itu, Ketua JTX 2014 Maktal Hadiyat mengatakan, salah satu hal yang berbeda dalam penyelenggaraan JTX tahun ini antara lain hadir dan aktifnya Disparbud  Sumatera Barat (Padang)  pada acara makan siang untuk peserta JTX di huari kedua di Horison Hotel Bandung.

“Ini menunjukkan JTX menjadi ajang yang sangat diminati,  tahun ini hanya 62 booth,” kata Maktal.

Menurut rencana Kabupaten Bogor akan menggelar  welcoming  lunch  pada acara Post Tours yang rencananya akan mengunjungi objek wisata potensial di Kabupaten Bogor.
Sedangkan Welcoming Dinner rencananya akan di host oleh Bupati Kabupaten Bogor dan sekaligus acara Expose Potensi Wisata Kabupaten Bogor di hadapan para buyer yang hadir, sedangkan welcome dinner di Kota Bandung akan di Host oleh Gubernur Jawa Barat.  (Parno)

Share |

BERITA TERKAIT

http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_10434.jpg 2014-12-21 00:00:00 - 28 Views

Pusat Dukung Strategi Aher Tangani Banjir Citarum

http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_10430.jpg 2014-12-20 00:00:00 - 28 Views

Olahraga, Wahana Bina dan Didik Manusia Seutuhnya

KOMENTAR

Belum ada komentar

BERIKAN KOMENTAR

Your Email Address will not be published. Required fields are mart *
* *
*
You must enable javascript to see captcha here!

SOSIAL MEDIA