Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Oni S.O.S Ramaikan HUT Subang ke-66

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8598.jpg

    SUBANG, Komedian Oni SOS menyempatkan diri tampil sebagai komentator pada Pawai Alegoris dalam rangka HUT ke 66 Kabupaten Subang yang berlangsung di sepanjang Jalan Oto Iskandar Data, Rabu (2/4). Pada Pawai Alegoris tersebut melibatkan 30 kecamatan dan pemerintah desa serta SKPD/OPD di lingkungan pemerintah dan ormas/LSM dengan menampilkan berbagai keberhasilan yang telah diraih.

    Dalam sambutannya Bupati Subang, Ojang Sohandi yang didampimgi oleh Wakil Bupati Subang, Imas Aryumningsih menyampaikan bahwa Pawai Alegoris menjadi informasi atau pencerahan atas kemajuan pembangunan di Kabupaten Subang yang telah dicapai hingga saat ini.

    “Segala yang ditampilkan hendaknya menjadi motivasi yang kuat untuk mendorong pembangunan yang lebih maju lagi untuk Kabupaten Subang sebagai kabupaten termaju di Provinsi Jawa Barat dan menciptakan Kabupaten Subang menjadi kabupaten yang baldatun thoyibatun wa robbun ghofur,” 

    Melalui pemberdayaan masyarakat dengan nilai-nilai budaya yang kaya akan kearifan lokal.

    Barisan-barisan peserta pawai menampilkan berbagai hasil pembangunan. Diantaranya hasil pertanian, perkebunan dan penampilan Seni dan Budaya Daerah khas Subang diantaranya Sisingaan dan tarian pengiringnya yang dibawakan oleh siswa/siswi Sekolah Dasar.

    Berbagai hal yang ditampilkan membuat antusias warga untuk menyaksikan sehingga keadaan jalur pawai sudah dipenuhi warga sejak pagi. Pawai dimulai dari jalan Wangsa Goparana tepatnya depan Masjid Agung Al-Mushobaqoh Subang. Adapun  panggung kehormatan yang bertempat di depan STIESA.

    Pada kesempatan barisan dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disduk Capil) Kab Subang Bupati menyerahkan Akte Kelahiran atas nama Shofia Khayla Firmansyah Putri Pertama dari pasangan Bapak Asep Firmansyah dan Ibu Yeni Rustia yang diterima oleh Ibu Yeni Rustia. Penyerahan disaksikan kepala Disduk Capil, Dadang Kurnianudin.

    Untuk menjaga kelancaran arus lalu-lintas selama kegiatan Pawai Alegoris berbagai jalur alternatif dalam kota dioptimalkan dengan penjagaan yang dari petugas Kepolisian maupun Dinas Perhubungan.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus