Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Ahmad Heryawan: Bupati Baru Semangat Ciamis Baru

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8620.jpg

    CIAMIS -- Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan melantik Bupati dan Wakil Bupati Ciamis Periode 2014-2019, Iing Syam Arifin dan Jeje Wiradinata  dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD di Gedung Islamic Center, Jl. Mr Iwa Kusuma Somantri Ciamis, Minggu (6/4/2014).

    Pada kesempatan itu Gubernur juga memberhentikan Bupati dan Wakil Bupati Ciamis sebelumnya, Engkon Komara dan Iing Syam Arifin.

    Dalam sambutannya, Gubernur Ahmad Heryawan mengapresiasi peningkatan Kabupaten Ciamis dalam beberapa bidang, dan berharap bupati yang baru dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang sudah diraih.

    Menurutnya, bupati yang baru tentunya akan membawa semangat yang baru dalam meningkatkan program-program sebelumnya, serta merancang program-program baru yang sinergis dalam meningkatkan kemaslahatan masyarakat Kabupaten Ciamis.

    "Program-program yang sudah ada, baik dilanjutkan, kemudian program-program yang belum ada, segera diadakan, supaya ada akselerasi kemajuan-kemajuan. Yang saya tekankan sebelumnya dari segi pendidikan, juga kesehatan," ucap Ahmad Heryawan (Aher).

    Diakhir acara, Aher memberikam piagam penghargaan dan plakat kepada Engkon Komara dan Iing Syam Arifin sebagai penghargaan terhadap pencapaian kinerja pada 10 tahun kepemimpinan bupati sebelumnya.

    Pasangan Iing Syam Arifin dan Jeje Wiradinata pada Pemilihan Umum Kepala Daerah, September tahun lalu, memperoleh hasil kemenangan yang telak, dengan perolehan 489.240 suara atau sekitar 60,30% dari keseluruhan 811.381 suara yang ada di 36 kecamatan di Ciamis.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus