Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bio Farma Meraih Green Global Award di Jerman

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8675.jpg

    BANDUNG - Pada akhir Maret 2014, yang lalu Bio Farma mendapatkan penghargaan Global Green Award dari Lembaga International di Jerman.

    Dirut PT Bio Farma Iskandar mengatakan standar Beyond Compliance merupakan refleksi dari komitmen Bio Farma untuk mencapai environment excellence dalam setiap tahap kegiatan operasionalnya.

    "Hal ini sebagai bukti bahwa inovasi Bio Farma dalam bidang Green & Environment, sudah mendapatkan apresiasi dari dunia internasional. "

    Komitmen efisiensi energy dijalankan secara konsisten oleh Bio Farma, bukan hanya  terpaku pada aktivias produksi saja, tetapi juga pada aktivitas operasional yang dimulai dengan desain perkantoran yang hemat energy, system tata udara dan sterilisasi area produksi dan ruangan penyimpanan yang tidak boleh terputus selama 24 jam.

    Dengan diterimanya Green Global Award ini, menandakan bahwa Bio Farma mampu konsisten dalam penerapan peraturan yang berlaku mengenai lingkungan, bahkan Bio Farma menerapkan sudah diatas standar yang berlaku atau Beyond Compliance di bidang lingkungan.

    Penghargaan ini juga sekaligus sebagai hasil dari implementasi CSR Bio Farma yang mengacu kepada     ISO : 26000 : 2010 yang merupakan konsep world class CSR, Green Industry dan sustainability.

    Dengan adanya konsep ISO : 26000 : 2010, menjadi paying bagi perusahaan untuk melakukan praktek green industry secara komprehensif yang dilakukan pada seluruh proses bisnis dari mulai pemilihan bahan baku, proses produksi, formulasi, filling dan packaging hingga menjadi produk akhir. jo

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus