Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gebyar Paud Se-Kecamatan Purwasari

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8678.jpg

    KARAWANG-Lembaga pendidikan tingkat PAUD penuh dengan pendidikan moral akhlak dan intelektual, dengan digelarnya Gebyar PAUD ini bisa melatih keberanian untuk tampil bagi anak anak, demikian dikatakan Bunda Paud julukannya yang juga ketua TP PKK Kab Karawang Hj Nurlatifah Swara.

    Gebyar PAUD se Kecamatan Purwasari di gelar di lingkungan kantor Kecamatan Purwasari pada Rabu (16/4), hadir pada kesempatan itu dari Disdikpora Kab Karawang Kabid PNFI Amid Mulyana beserta Camat Purwasari dan Kepala UPTD PAUD SD Kec Purwasari dan jajaran Himpaudi Kecamatan dan Kabupaten.

    Menurut Bunda PAUD, “Digelarnyanya Gebyar ini Untuk mendukung Bakat Seni dan Kreativitas anak Usia Dini. Kepada orang tua yang hadir disini bunda ingin agar mendidik anak dengan baik karenaSanak adalah amanah dari Allah SWT. Sehingga sebagai orang tua wajib hukum nya untuk merawat, mengayomi dan melindungi anak-anak.

    Memasukan anak ke jenjang PAUD, PAUD Adalah lembaga non formal anak anak bisa bermain sambil belajar” imbuhnya

    Menurut Ketua Panitia Gebyar PAUD se-Kec Purwasari, gebyar PAUD  itu juga di isi dengan berbagai lomba. Lomba untuk anak usia PAUD antara lain: menari,mewarnai,senam,baca do’a pendek,Fashion Show, Gebyar ini diikuti oleh 560 anak anak sebagai peserta dari 17 lembaga PAUD se Kec Purwasari bahwa para pemenang di tingkat Kecamatan Purwasari ini ini nantinya akan diikutsertakan pada Gebyar Paud se-Kabupaten Karawang yang akan dilaksanakan pada Tanggal 14 Mei mendatang” tuturnya.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus