Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati : Jalankan Tugas Profesi Sesuai Kode Etik

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8819.jpg

    KARAWANG-Program Studi Diploma III  Kebidanan Universitas Singaperbangsa Karawang (UNSIKA), pada Rabu (7/5) berlokasi di RM komersial di bilangan Int Karawang Barat,  menyelenggarakan acara Upacara Ucap Janji Kebidanan angkatan IX Tahun ajaran 2013/14. Bupati turut Hadir pada acara ceremonial tersebut di tengah kesibukannya melaksanakan agenda Pemerintahan.

    Itu semua dilakukan atas dasar menunjukan kepedulian kepada dunia pendidikan di Kabupaten Karawang khususnya kepada mahasiswa kebidanan Unsika. Bupati hadir bersama Sekretaris Dinas Kesehatan Kab Karawang dr Nurdin Hidayat.

    Dalam arahannya Bupati menyampaikan pesan, “diharapkan mahasiswa memiliki komitmen untuk menjalankan tugas profesinya sesuai kode etik kebidanan yang berwawasan akademis dengan hati bahagia dan penuh harapan. Saya ucapkan “selamat” kepada mahasiswa yang hari ini melaksanakan ucap janji, dengan harapan mudah-mudahan kalian mampu mengaplikasikan teori dan konsep yang diperoleh dalam kampus untuk dipraktekan secara nyata di lapangan.

    Menurut bupati, mahasiswa program studi kebidanan Unsika, selain merupakan asset berharga bagi daerah, juga merupakan kader atau ahli kebidanan yang siap, baik dari segi kuantitas dan kualitas intelektualnya, maupun dari segi disiplin dan kemandirian pribadi, sehingga nantinya dapat memberikan kontribusi secara nyata terhadap pembangunan kesehatan, yang pada akhirnya dapat turut mewarnai sikap hidup masyarakat kabupaten karawang yang semakin mencintai kebersihan dan kesehatan sekaligus mampu menjadi pelopor gerakan Perilaku Hidup Bersih Dan Sehat (PHBS)”, demikian pungkas bupati.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus