Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Ade Swara Tinjau UN Hari Terakhir

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8827.jpg

    KARAWANG-Sebagai salah satu upaya untuk menyemangati para peserta UN dan menjamin kelancaran pelaksanaan ujian nasional (UN) tingkat SMP di Kab. Karawang dari tanggal 5-8  Mei 2014, Kamis (8/5) Bupati langsung memantau elaksanaan UN di dua sekolah yakni SMPN 2 Karawang Timur, dan SMP N 1 Klari. Bupati Ade Swara lakukan ini, Karena Ujian Nasional merupakan kompetensi peserta didik secara nasional yang perlu ada kepedulian dari pimpinan daerah.

    Saat pelaksanaan Monitoring para siswa siswi-siswa tenang melaksanakannya karena tanpa ada sapaan sedikit pun dari Bupati. Ia hanya melihat dari ujung Pintu dan di balik jendela.

    Bupati Karawang H. Ade Swara dalam pesan-pesannya saat monitoring mengatakan bahwa kunci keberhasilan pelaksanaan ujian ini agar berjalan dengan baik, Kredible, Aman, Tertib dan Lancar serta sukses, maka hendaknya kita semua bersama-sama mengingatkan kepada semua panitia agar tetap menjaga keamanan dan keberhasilan dalam hal pelaksanaan, dan Alhamdullah di Karawang telah berjalan sesuai dengan prosedur.

    Bupati menghimbau kepada semua yang terkait agar UN ini berjalan dengan baik, lancar serta mencerminkan sebuah kejujuran.

    Atas nama Pemerintah Daerah Bupati mengucapkan “Selamat Berjuang kepada semua Peserta Didik di Karawang semoga mendapatkan hasil yang tebaik. Ia berharap, kelulusannya mencapai 100 %, harapnya.

    Dalam Laporanya Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Agus Supriatman, Mpd menyampaikan bahwa penyelenggaraan Ujian Nasional untuk SMP se-Kab Karawang sebanyak 1798 Ruang dengan Ratio 1:20 dengan jumlah peserta 33.983 Siswa dan di awasi oleh 3598 Guru silang dari berbagai sekolah se –Kab Karawang,. Penerimaan naskah dari provinsi ke rayon (kabupaten) dan pendistribusian ke Sub Rayon sudah berjalan aman, lancar, dan terkendali bersama LPMP Jawa Barat dan Pihak Kepolisian. Sejauh ini sampai hari terakhir UN berjalan lancar aman dan Pengumuman kelulusan pada tanggal 14 Juni 2014 dengan target lulusan 100%. (IKI)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus