Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Munas Komedian di Gedung Sate Bandung

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8882.jpg

    BANDUNG–Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PASKI) menggelar Munas ke-3 di Gedung Sate Bandung, Sabtu-Minggu 17-18 Mei 2014. Acara yang dibuka Wagub Jabar Deddy Mizwar Sabtu malam (17/5) itu dihadiri para komedian dari seluruh Indonesia. Dalam kesempatan itu, Haji Komar pelawak senior sebagai penasehat PASKI mengharapkan, PASKI harus melahirkan grup lawak-grup lawak baru di Indonesia.

    “Seperti jaman kejayaan grup lawak era 90-90an, Saya berharap Paski bisa mendorong lahirnya grup lawak baru di tanah air. Ayo kita bangkitkan lagi kejayaan grup lawak di tanah air, semua harus berfikir melahirkan pelawak-pelawak cerdas dan berkualitas” katanya.

    Komar juga menyebutkan audisi lawak yang ada di televisi swasta nasional hendaknya dijadikan ajang seleksi ketat calon pelawak yang berkualitas.

    “Saya tidak ingin audisi itu hanya sebagai hiburan belaka, tetapi harus melahirkan pelawak yang berkualitas baik secara grup maupun individu. Kriteria penilianannya harus jelas dan ketat” ujarnya.

    Dalam acara itu hadir juga para pelawak senior seperti Dedi ‘Miing’ Gumelar, Didin, Eman, Deri, Komeng, dan para seniman komedi asal Jawa Barat.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus