Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Telkom Foundation Optimalkan Jaringan

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8898.jpg

    KABUPATEN BANDUNG- Bertepatan ddengan Hari Kebangkitan Nasional, Selasa (20/05), Yayasan Pendidikan Telkom dan Yayasan Sandhykara Putra Telkom kini resmi mengubah nama menjadi Telkom Foundation.

    Ketua Telkom Foundation Johni Girsang mengharapkan, perubahan brand tersebut mampu membangkitkan akselesasi kinerja yayasan dalam mencerdaskan anak bangsa di bidang pendidikan.

    “Dengan tagline Building the Civilization, kami bertekad untuk membangun peradaban dengan ciri individu yang cerdas dan tangguh serta mampu meningkatkan kinerja yayasan, serta untuk mengoptimalkan jaringan yayasan,” ucapnya.

    Menurut Johni, dengan semakin luas jaringan diharapkan akan mempermudah dalam ikatan bekerjasama dalam upaya untuk membantu para siswa dalam melanjutkan dan menyelesaikan pendidikan yang berkualitas.

    “Perubahan ini menjadi strategi agar kita semakin besar dan cepat membantu masyarakat khususnya bidang pendidikan,” kata Johni,  dalam konferensi pers di Kampus Telkom University, Jalan Terusan Buahbatu, Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Selasa (20/05).

    Johni menyatakan, sejak mengabdikan diri di bidang pendidikan sejak 34 tahun lalu, sebanyak 44 sekolah mulai dari tingkat Playgroup dan TK, SD, SMP SMA, SMK dan Perguruan Tinggi telah berdiri yang tersebar di seluruh Indonesia.

    “Untuk menunjang proses pendidikan Telkom Foundation telah mengelola 15 perusahaan yang bergerak di berbagai bidang,” tuturnya.

    Sementara itu, Rektor Telkom University, Mohamad Ashari mengungkapkan, jumlah mahasiswa yang mengenyam pendidikan yang berada di bawah naungan Telkom Foundation mencapai 20.000 orang.
    “Setiap tahun sekitar 2.200 siswa SD dan menengah serta 3.000 mahasiswa lulus dari lembaga pendidikan Telkom Foundation,” katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus