Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Dua Orang Siswa SD di Karawang Ikuti FLS2N Nasional

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8946.jpg

    KARAWANG-Setelah melewati tahap ajang FLS2N Tingkat Kecamatan, Kabupaten, hingga Provinsi Jawa Barat, akan ada  2 (Dua) orang siswa berasal dari SD Karang Pawitan 1 Kab Karawang  mewakili Kab Karawang sekaligus Provinsi Jabar pada ajang FLS2N Tk Nasional.

    Siswa tersebut  bernama Jasmin Fitriyah juara 1 pada lomba cerita bergambar dan siswa bernama Indari Oktaviana juara 1 pada lomba kriya anyam pada ajang FLS2N Provinsi Jabar beberapa waktu lalu. Keduanya akan mengikuti lomba pada tingkat Nasional yang berlangsung di kota Semarang.

    Mendengar ada siswa yang berprestasi, Ketua TP PKK, Hj. Nurlatifah, pada Rabu (28/5) langsung mendatangi siswa tersebut di sekolahnya untuk memberikan support agar bisa membawa nama baik Kabupaten Karawang . Menurut Hj Nurlatifah, “target kita agar bisa bersaing dengan Provinsi lain dan bisa juara,” harapnya.

    Menurut Ketua TP PKK Kab Karawang “siswa siswi berpestasi sudah banyak namun untuk bisa bawa nama harum hingga tingkat Nasional masih jarang. Pada moment ini, saya berharap semoga bisa membawa nama harum Kab Karawang pada khususnya dan Provinsi Jabar pada umumnya karena pada ajang FLS2N Tk Nasional Siswa berasal dari Kab Karawang ini mewakili Prov.Jabar, dan sebagai ketua TP PKK Kab Karawang memohon doa restu kepada masyarakat Kab Karawang semoga siswa yang berasal dari Kab Karawang ini bisa juara. Kemudian saya juga ucapkan terimakasih kepada tenaga pendidik mampu dan bisa untuk meningkatkan bakat yang dimiliki siswa”Tutur Istri dari Bupati Karawang ini, demikian Hj. Nurlatifah.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus