Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Di Teluk Jambe Timur

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8986.jpg

    KARAWANG-Sudah menjadi agenda Rutin Bupati Karawang H. Ade Swara mendatangi masjid masjid yang berada di seluruh daerah Kabupaten Karawang. Pada kesempatan Jumat (6/6), Bupati mendatangi Masjid yang berlokasi di Perum Peruri Desa Sirnabaya Kec Telukjambe Timur.

    Bupati datangi Masjid di desa tersebut dan melakukan Sholat Jumat bersama Kabag Kesra Camat setempat Camat Telukjambe Timur dan jajaran Pemerintah Kab Karawang lainnya seperti kepala OPD. Bupati memberikan bantuan untuk fasilitas sarana prasarana Mssjid yaitu Sound Sistem. Untuk mendukung kelancaran proses syiar Islam pada Mesjid tersebut.

    Dalam sambutannya bupati mengukapkan, saya sangat senang bisa berkesempatan datang bertemu bersilahturahim dengan jamaah yang ada disini. Atas nama Pribadi dan Pemerintah Daerah menyatakan apresiasi kepada umat Muslim yang ada di Kabupaten Karawang, karena pada bulan Rajab yang lalu banyak kalangan masyarakat yang selenggarakan Peringatan Isra Wal Miraj. Itu tandanya, bahwa Keimanan dan Kecintaan kita kepada Rosulluloh SAW sudah semakin meningkat.

    Bupati juga menyampaikan, terkait penggunaan APBD Kabupaten Karawang semua ada mekanisme dan prosedur yang berlaku, karena APBD adalah uang rakyat, dan uang Negara. Jadi untuk prioritas pembangunan terutama Pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur dan Ekonomi Kerakyatan juga semua akan mendapat giliran. Tiap daerah akan mendapatkannya, mohon doa saja semoga kami dapat amanah dan pelu bersabar dalam mendapat gilirannya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus