Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wagub Jabar Harap Kafilah Rileks Tidak Terbebani

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8993.jpg

    BATAM- Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar memberikan suport agar kafilah Jawa Barat pada Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) XXV Tingkat Nasional Tahun 2014  di Batam senantiasa menjaga kesehatan dan rileks.

    "Enjoy aja rileks jangan ada beban, jalani aja  sebaik-baiknya, mudah-mudahan yang dicapai sesuai dengan kehendak Allah," pesan Deddy Mizwar beserta Istri Giselawati Wiranegara, ketika mengunjungi pemondokan kafilah Jawa Barat di hotel Gideon Nagoya Batam, Jumat (6/6).

    Di hadapan khafilah, pembina, pendamping,  official dan pembina, pengurus LPTQ, Deddy berpesan  agar khafilah Jawa Barat, jangan bertujuan hanya mengejar perolehan  piala dan  menjadi juara  namun  semua dilandasi dengan niat  ibadah. "Lakukan yang terbaik, insyaallah  mempunyai nilai yang lebih baik disisi Allah," tandasnya.

    Hadir pada kesempatan tersebut Asisten Kesejahteraan Rakyat Ahmad Hadadi, Kepala Kanwil Kementrian Agama  Jabar, Kepala Biro Pelayanan Sosial Dasar Dadi, Kepala BPPPAKKB Jabar Nenny Kencanawati.

    Kehadiran Wagub Jabar di Batam disamping  untuk memberikan suport pada khafilah Jawa Barat juga  menghadiri  Pembukaan MTQ XXV  Tingkat Nasional Tahun 2014 yang dibuka oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono, Jumat malam  di Batam Kepulauan Riau.

    Kafilah Jawa Barat. Mengikuti MTQ di Batam  sebanyak 115 orang, terdiri dari 66 orang peserta MTQ mengikuti tujuh cabang antara lain Tilawah, Tahfidz, Tafsir, M2IQ, FHMIL Qur’an, Syahril Qur’an dan Kaligrafi serta 20 golongan untuk memperebutkan 38 mendali emas. Selain itu, ada 16 orang pembina, delapan orang pendamping, 25 orang official dan pembina.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus