Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    DPRD Cimahi Minta Perbaikan Jalan Tuntas Sebelum Lebaran

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9056.jpg

    CIMAHI-Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cimahi meminta agar Dinas Pekerjaan Umum Kota Cimahi segera menyelesaiian perbaikan jalan di seluruh wilayah Kota Cimahi.

    “Perbaikan jalan harus tuntas sebelum lebaran atau Idul Fitri tiba guna memberikan pelayanan perjalanan mudik yang baik bagi masyarakat,” kata  Santoso Anto, anggota Komsi III DPRD Kota Cimahi kepada wartawan, Minggu (15/6).

    Santoso Anto, anggota Komisi III DPRD Kota Cimahi, politisi Partai Keadilan Sejahtera itu menjelaskan, dengan anggaran yang suidah disepekati, pihak Dinas Pekerjaan Umum Kota Cimahi bisa menggunakan anggaran dengan baik dan memaksimalkan kinerja yang akan dilakukan. Komisi III DPRD Kota Cimahi menyarankan agar Pemerintah Kota Cimahi memperioritaskan perbaikan jalan yang akan dijadikan jalur mudik lebaran.

    Santoso Anto mengungkapkan, Pemerintah Kota Cimahi melalui Dinas Pekerkaan Umum telah mengalokasi anggaran Rp 30 Milyar untuk perbaikan jalan sepanjang 118 kilometer ruas jalan se-Wilayah Kota Cimahi. Anggaran tersebut, termasuk untuk perbaikan drainase dan jembatan.

    Adapun ruas jalan yang harus segera diperbaiki adalah ruas jalan Lapangan Tembak, ruas jalan yang menghubungkan Kelurahan Padasuka Kecamatan Cimahi Tengah dan Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cimahi Selatan, ruas Jalan Mahar Martanegara, Jalan Kerkoff, Jalan Sadarmanah dan Jalan Pesantren.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus