Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Lomba Foto Pemprov. Jabar Tahun 2014

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9123.jpg

    BANDUNG-Biro Humas Setda Prov. Jabar dalam rangka meningkatkan kecintaan warga terhadap Provinsi Jawa Barat dan sebagai bagian dari rangkaian penyelenggaraan acara "De syukron" HUT Provinsi Jawa Barat Tahun 2014, menyelenggarakan lomba foto.  Kategori yang dimunculkan, yaitu Gubernur Choice, Wakil Gubernur Choice, dan People Choice akan dipilih pada saat pameran foto pada acara puncak “De Syukron 2014” di Bandung.

    Syarat & Kriteria Lomba: yaitu, pertama, foto ditujukan untuk wartawan, seluruh pegawai di lingkungan OPD Pemprov Jawa Barat dan masyarakat umum. Kedua, jumlah foto yang dikirimkan oleh masing-masing peserta maksimal 5 foto (JPG), dengan ukuran sisi terpanjang 3000 pixel dengan hasil file size antara 1,5 – 2 MB per foto dan penulisan nama file foto adalah judul foto. Ketiga, foto yang dilombakan sesuai dengan tema lomba yaitu, "Aku Cinta Jawa Barat"  yang diambil selama tahun 2014.

    Keempat, Olah digital terhadap foto diperbolehkan seminimal mungkin. Dilarang menambah atau mengurangi unsur gambar dalam sebuah foto. Kelima, 
    foto dikirim ke alamat email: fotopemprovjabar@gmail.com disertai keterangan judul, kategori peserta, alamat, identitas, dan nomor  telepon yang bisa dihubungi. 

    Keenam, peserta lomba foto wajib menyertakan identitas resmi. Untuk kategori wartawan menyertakan scan kartu pers yang masih berlaku atau surat pernyataan wartawan foto atau wartawan tulis resmi dari pimpinan media, disertai foto bukti tayang di medianya masing-masing. Untuk kategori Humas di lingkungan OPD Pemprov Jabar menyertakan surat keterangan dari OPD asal peserta. Untuk kategori umum menyertakan kartu identitas pribadi atau KTP.

    Ketujuh, Foto lomba yang sudah dikirim peserta akan ditayangkan di media online bandungnewsphoto.com pada akhir batas pengiriman foto yang menandakan sebagai foto peserta lomba. Kedelapan, batas akhir  pengiriman foto adalah tanggal 6 Agustus 2014. Kesembilan, seluruh foto yang masuk menjadi dokumen panitia. Hak cipta foto tetap menjadi milik fotografer.  Foto pemenang lomba dapat digunakan untuk kepentingan promosi dan publikasi Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Kesepuluh, Keputusan Dewan Juri mutlak, sah, dan tidak dapat diganggu gugat.

    Kesebelas, Pengumuman pemenang lomba akan langsung dipublikasikan pada acara “De Syukron 2014” di Bandung. Pemenang juga akan diumumkan di  media online www.bandungnewsphoto.com. 

    Pemenang lomba foto Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan mendapatkan hadiah berupa uang dan sertifikat, untuk berbagai kategori, yaitu sebagai berikut di bawah ini.

    Kategori Wartawan
    -  Juara I        Rp   7.500.000,-
    -  Juara II        Rp  5.000.000,-
    -  Juara III        Rp 3.000.000,-

    Kategori Umum
    -  Juara I        Rp   5.000.000,-
    -  Juara II        Rp  3.000.000,-
    -  Juara III        Rp 2.000.000,-

    Kategori OPD Pemprov Jabar
    -  Juara I        Rp   5.000.000,-
    -  Juara II        Rp  3.000.000,-
    -  Juara III        Rp 2.000.000,-

    Kategori Gubernur Choice
    -  Juara I        Rp   2.000.000,-

    Kategori Wakil Gubernur Choice
    -  Juara I        Rp   2.000.000,-

    Kategori People Choice
    -  Juara I        Rp   2.000.000,-

    Pajak ditanggung pemenang. Semua pemenang mendapatkan sertifikat.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus