Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pengguna Lebih Baik Direhabilitasi Daripada Dipenjara

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9143.jpg

    BANDUNG–Memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2014 yang jatuh pada hari Rabu (25/06), Pemerintah Provinsi Jawa Barat bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Jawa Barat menggelar acara peringatan HANI 2014 di Halaman Parkir Barat Gedung Sate.

    Sekertaris Daerah Provinsi Jawa Barat Wawan Ridwan dalam sambutannya mengatakan bahwa acara ini merupakan bentuk kepedulian terhadap para korban penyalahgunaan narkoba di seluruh dunia. Pada acara yang bertema “Pengguna Lebih Baik Direhabilitasi Daripada Dipenjara”, Wawan juga berharap momentum hari anti narkotika ini dapat memicu semangat seluruh warga masyarakat Jawa Barat dalam melawan aksi penyalahgunaan narkoba.

    “Momentum ini juga diharapkan dapat dijadikan sebagai pemersatu tekad dan keinginan seluruh masyarakat Jawa Barat, untuk mensukseskan Jawa Barat sebagai provinsi yang terbebas dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba”, tutur Wawan.

    Dalam acara ini juga diberikan penghargaan Gubernur Jawa Barat kepada aktifis yang berperan memberantas narkoba di Jawa Barat. Penerima penghargaan tersebut diantaranya adalah AKP Herdis Suhardiman, SH, MM dari Satuan Reserse Narkoba Polres Bandung, AKP Indra Sani, SH dan Brigadir Anang Ramdan SH dari Satuan Reserse Narkoba Polres Cimahi, Kompol Memed Suzana SH dari Satuan Reserse Narkoba Polda Jawa Barat, dan tempat rehabilitasi Rumah Cemara.

    Turut hadir pula Kepala Biro Bansos Setda Provinsi Jawa Barat, Dr. Riyadi SKM, MPH., Kepala BNN Jawa Barat, Brigjen Pol. Drs. Anang Pratanto, Kepala Biro Humas, Protokol, dan Umum, Ruddy Gandakusumah, dan kepala OPD terkait, serta keluarga besar panti rehabilitasi Rumah Cemara, Balai Rehabilitasi Sosial Pamardhi Putra (BRSPP) Lembang, dan Seniman Bangun Pagi.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus