Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Netty : Pentingnya Pendampingan Terhadap Anak

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9149.jpg

    BOGORKOTA-Netty mengatakan, Jawa Barat merupakan provinsi dengan jumlah penduduk terbesar di Indonesia, ini berarti jumlah keluarganya juga terbesar di Indonesia. Karena itu, dirinya selalu melakukan kegiatan dari hulu ke hilir membangun kesadaran keluarga tentang pentingnya pendampingan terhadap anak.

    Selain itu Jawa Barat juga telah melahirkan suatu Peraturan Daerah tentang Pembangunan Ketahanan Keluarga. Perda ini tampaknya menjadi perda yang pertama di Indonesia, ujar Netty ketika ditanya  wartawan usai membacakan deklarasi keluarga Indonesia, Kamis (26/6) di Kebun Raya Kota Bogor dalam rangka Hari Keluarga Nasional.

    Menurut Netty, “kemajuan sebuah bangsa tidak saja diukur dalam kesejahteraan ekonomi tetapi tingkat kebahagiaan tiap keluarga di Indonesia,” lanjutnya.

    Salah satu upaya untuk mendekatkan kepada keluarga, yaitu melalui Gerakan 20 Menit mendampingi  Anak, tambah Netty.

    Dalam kaitan dengan pelaksanaan Pilpres 2014 ini, Netty mengajak semua pihak untuk mendukung siapa saja presidennya yang selalu memperhatikan dan memprogramkan tentang Perlindungan Terhadap Anak dari tindak kekerasan, Pemberdayaan Perempuan dan konsern terhadap ketahanan keluarga, karena keluargalah jaminan suatu bangsa, ajak Netty.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus