Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wagub: Jadikan Pilpres sebagai Sarana Ibadah

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9154.jpg

    CIREBON – Bulan suci Ramadhan kali ini bertepatan dengan momentum Pemilihan Presiden  (Pilpres) 9 Juli 2014 mendatang. Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar pun ingin agar  masyarakat menjadikan Pilpres sebagai sarana ibadah. Deddy Mizwar menyampaikan hal ini dalam  acara Pengajian dan Tasyakur menyambut Ramadhan yang diselenggarakna oleh BKPPW III Cirebon  di Gedung Negara, Cirebon, Jumat (27/6). 

    Dalam acara yang dihadiri oleh Kepala BKPPW III Cirebon, serta para alim ulama Cirebon dan  karyawan di lingkungan BKPPW III ini, Deddy Mizwar mengatakan, bahwa dua momentum yang  bersamaam ini merupakan berkah dan bukan peristiwa kebetulan semata. “Peristiwa ini bukan  kebetulan saja terjadi, tapi merupakan takdir dan sudah dirancang oleh Allah”, ungkap Deddy.

    Persaingan dan perjuangan dalam Pilpres merupakan sarana ibadah yang harus dilakukan secara  riang gembira. Untuk itu, fitnah dan saling hasut dalam kampanye merupakan tindakan tidak  baik dan harus dihindari oleh kedua pasang Capres-Cawapres.

    Deddy pun menghimbau kepada masyarakat, agar tidak golput dan berdoa dalam menentukan pilihan 9 Juli mendatang. Karena doa merupakan senjata dalam memilih pemimpin yang terbaik, sehingga  Pilpres di  bulan Ramadhan akan menghasilkan pemimpin yang bermartabat dan berkah untuk Indonesia.

    Momentum Pilpres pada bulan Ramadhan sangat berkaitan erat dengan sejarah negeri ini.  Peristiwa kemerdekaan RI, 17 Agustus 1945 terjadi pada saat bulan Ramadhan. Deddy pun ingin  Ramadhan kali ini dapat dijadikan sebagai sarana untuk mencapai Pilpres yang penuh berkah,  sehingga dapat mengangkat derajat negeri ini demi kesejahteraan rakyat.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus