Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Jelang Mudik Lebaran Ribuan Tenaga Kesehatan Siap Diturunkan

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9189.jpg

    BANDUNG. Sebagaimana rutin dilaksanakan menjelang masa mudik Lebaran, keberadaan tenaga medis selalu dilibatkan untuk memberikan kenyamanan dalam suasana mudik lebaran.

    Keberadaan tenaga medis, merujuk kepada tahun-tahun sebelumnya berperan untuk membantu petugas lainnya di Posko Mudik.

    Untuk tahun ini, ribuan tenaga media siap diturunkan, ungkap Kadinkes Jabar, Alma Lucyati dalam keterangannya kepada jabarprov.go.I'd (2/7), 

    Alma, lebih lanjut memaparkan petugas medis merujuk pada tahun-tahun yang lalu ditempatkan di posko-posko mudik bersama aparat Kepolisian dan petugas Dishub.

    Adapun ribuan petugas tenaga medis yang diturunkan semuanya berasal dari petugas medis Kabupaten/Kota termasuk didalamnya tenaga medis Di Puskesmas. Tenaga medis dari Dinkes Provinsi juga diturunkan.

    Keberadaan tenaga medis, dalam suasana Lebaran akan mulai bekerja diantaranya dalam kegiatan pemeriksaan kondisi kesehatan sopir dan cek urin sopir.

    Berkenaan dengan kesiapan tenaga medis dalam menyambut suasana lebaran, hari ini 2 Juli 2014 akan digelar rakor dengan jajaran Kepolisian.

    Dalam rakor tersebut, ujar Alma dari laporan yang diterima akan dibentuk tim posko pengamanan mudik Lebaran. Tim tersebut meliputi jajaran Kepolisian, Dishub dan Dinkes. (Nur)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus