Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Aher Melayat Jenazah H. Nanang Iskandar Ma’soem

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9196.jpg

    KAB. BANDUNG - Gubernur Jabar Ahmad Heryawan atau yang akrab disapa Aher, Kamis pagi (3/7) melayat ke rumah duka almarhum Nanang Iskandar Ma’soem. Begitu tiba di rumah duka sekitar pukul 5.30 WIB di Cileunyi, Aher langsung melakukan sholat jenazah diikuti beberapa tamu dan kerabat almarhum.

    "Kita kehilangan sosok pengusaha asli Sunda yang tangguh. Saya mengenal almarhum sebagai pengusaha atau wirausahawan putra Sunda yang baik, berhasil mengembangkan usaha ayahandanya Haji Ma’soem" ujar Aher usai sholat jenazah.

    Aher mengaku pertama kali bertemu dengan Nanang Iskandar Ma’soem ketika dirinya maju sebagai calon gubernur tahun 2008.

    "Ketika pertama kali Saya kembali ke Bandung untuk mencalonkan sebagai Gubernur, tokoh Jawa Barat dan pengusaha yang pertama kali menerima Saya adalah Pak Nanang almarhum, luar biasa someahnya beliau waktu itu, welcome pada Saya" kenang Aher.

    Aher berharap sepeninggal Nanang Iskandar Ma’soem, usahanya yang sudah besar terus dipertahankan oleh generasi penerusnya.

    Nanang Iskandar Ma’soem (66) meninggal dunia hari Rabu malam sekitar pukul 19 karena serangan jantung. Jenazah dikebumikan di pemakaman keluarga Ma’soem di Dangdeur Rancaekek, Kamis (3/7).

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus