Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Peresmian Gedung DPRD Kab. Karawang

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9200.jpg

    KARAWANG-Bupati Karawang H. Ade Swara bersama Wakil Ketua DPRD Budiwanto meresmikan Gedung Sidang DPRD. Gedung DPRD tersebut telah direhab sekitar satu Tahun dan pada Bulan Ramadhan bulan suci ini diresmikan, Rabu (2/7). Turut hadir Wakil Bupati Karawang, para kepala OPD dan Camat se-Kab Karawang. Dan Ketua TP PKK Kab Karawang istri dari Bupati Karawang Hj Nurlatifah Swara. Hadir pula Muspida Kab Karawang, Danyon 305, Kasdim 0604 Karawang.Ka Sub Denpom III/3-1 Karawang.

    Prosesi peresmian sendiri diawali dengan penandatanganan prasasti gunting pita dilanjut mendengarkan Kultum dari Kiai dan buka puasa Bersama.

    Diawali dengan Sambutan Wakil Ketua DPRD Budiwanto “kami atas nama DPRD Kab Karawang ucapkan Terimakasih kepada Bupati Karawang, dan kami juga dengan adanya gedung ini bisa lebih memaksimalkan kinerja kami para anggota DPRD”, ujarnya

    Dalam sambutan singkatnya Bupati Karawang mengungkapkan, ”dengan adanya gedung ini yang telah selesai direhab tentunya menjadi lebih representatif, maka diharapkan kepada anggota DPRD agar bisa bekerja lebih semangat, menambah motivasi dan bisa sangat bermanfaat bagi kegiatan sidang DPRD Kab Karawang,”tuturnya

    Dalam Laporannya Dedi Ahdiat Kepala Dinas Cipta Karya Karawang, menjelaskan, “ Rehab Bangunan ini diploating dana sekitar 5.8 M, luas yang semula 1136 M menjadi 1503 M. Kontruksi tetap 3 Lantai hanya menambah fasilitas ruang Liputan. Pada hari ini juga, akan diserahterimakan pengelolaan gedung ini kepada Sekretariat Dewan Kab Karawang.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus