Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PDAM Tirta Tarum Karawang, Dapat Modal Baru

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9201.jpg

    KARAWANG-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab Karawang mengesahkan Peraturan Daerah (Perda) tentang Tentang penyertaan Modal kepada PDAM Tirta Tarum Karawang, dalam Rapat Paripura yang dihadiri oleh Bupati Karawang, H. Ade Swara. Penetapan ini  agar penyelenggaraan Perusahaan Daerah Air Minum ini bisa terbantu operasionalnya.

    "Modal dasar saat ini sudah tidak mencukupi untuk pengembangan usaha, sehingga perlu dibuatkan Perda Penyertaan Modal,"kata anggota DPRD Karawang Drs. Yoes Taufik, pada Rapat Paripurna di kantor DPRD Karawang yang baru saja diresmikan setelah melalui proses Rehab ringan, pada Rabu (2/7) malam usai Tarawih.

    Rapat Paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Tono Bachtiar ini hanya dihadiri 32 Anggota DPRD dari total 50 anggota DPRD Karawang.

    Penetapan Perda ini akan menambah modal dasar PDAM Tirta Tarum Karawang. Penyertaan Modal di lakukan bersegmen, pada APBD P 2014 sebesar 5 Milyar dan pada APBD 2015 Murni 10Milyar.

    Hal lain yang dibahas pada Paripurna ini ialah Penyampaian Nota pengantara KUA PPAS APBD P Tahun 2014 dan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD T.A 2013 oleh Bupati Karawang dan pembentukan pansus untuk Raperda Penanaman Modal Daerah. Rapat paripurna ini berlangsung kurang lebih 1 jam.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus