Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Safari Ramadhan Bupati Subang

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9215.jpg

    SUBANG-Bupati Subang, Ojang Sohandi menghimbau warga untuk jalin  silaturahmi.  Bagi yang menjaga silaturahim,  merupakan usaha manusia untuk bermanfat bagi manusia lainnya. Hal tersebut disampaikannya dalam sambutan Safari Romadhon 1435 H di Masjid Al Furqon Desa Margahayu Kecamatan Pagaden Barat, Senin malam (7/7/2014).

    Dengan silaturahim akan membawa tiga hikmah, yaitu, pertama : akan panjang umur sebelum dicabut nyawa. Kedua, banyak saudara sebelum banyak musuh, dan ketiga akan diberikan kebahagiaan sebelum turun kesengasaan. Panjang umur maksudnya kebaikan akan dikenang sepanjang masa.

    Ojang juga memperkenalkan tentang Program Pembangunan Kabupaten Subang yang dikenal dengan “Gapura” Subang atau Gerakan Pembangunan untuk Rakyat Subang. Gerakan Pembangunan tersebut diwujudkan dengan  “Semua program yang dilakukan oleh Pemkab tersebut harus Pro-Rakyat,” kata Ojang.

    Sehubungan masa tenang dan menjelang waktu Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2014, Ojang mengajak kepada warga Subang untuk menunaikan hak pilihnya dengan datang ke TPS pada 9 Juli nanti. “Walaupun hakekatnya pemimpin telah tercatat di laumahfudz. Dengan datang ke TPS adalah ikhtiar menyempurnakannya, Siapapun yang jadi nanti yang terpilih. Itulah pilihan Rakyat. Semoga yang terpilih kelak menjadi pemimpin yang menyayangi Rakyatnya.

    Pada kesempatan tersebut diberikan bantuan seperangkat pengeras suara untuk masjid Al-Furqon Desa Margahayu Pagaden Barat, bantuan untuk kaum du’afa dari zakat profesi para pejabat Pemda Subang serta bantuan lainnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus