Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Ade Swara Nyoblos di TPS 26

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9225.jpg

    KARAWANG-Bupati Karawang H.Ade Swara didampingi istri Hj.Nurlatifah Swara, dan kedua Putrinya Hj.Gina Fadlia Swara, Puput, yang turut serta memberikan hak suaranya pada Pilpres kali ini, tepatnya di TPS (Tempat Pemungutan Suara) 26 Kelurahan Karawang Wetan Kecamatan Karawang Barat, pada Rabu (09/7). Di TPS 26 ini terdapat DPT (Daftar Pemilih Tetap) sebanyak 454 Pemilih, yang terdiri dari 3 RT yaitu RT 04, 06, 07.

    Saat diminta tanggapannya oleh Tim Humas sesaat setelah melaksanakan pencoblosan di TPS 26 Kelurahan Karawang Wetan, Bupati berharap, pada Pemilu kali ini dapat berjalan aman dan lancar, serta angka Golput pun rendah” ungkapnya.

    Menurut Bupati, melihat antusias Masyarakat yang sangat tinggi, hal ini terlihat di beberapa TPS yang cukup ramai didatangi oleh mereka yang akan memberikan hak suaranya kepada Calon Presiden yang mereka pilih sendiri menurut hati mereka masing – masing”, imbuhnya.

    Bupati berharap kepada seluruh lapisan Masyarakat untuk tetap menerima siapapun nanti Presiden terpilih, sebab kemenangan tersebut adalah pilihan Rakyat Indonesia, Bupati juga berharap pasca Pemilihan nanti, seluruh daerah di Indonesia khususnya Karawang tetap aman dan Kondusif.

    Setelah melakukan pencoblosan di TPS tersebut, Bupati, Kapolres, serta Dandim 0604 Karawang melakukan Monitoring ke TPS – TPS di beberapa Kecamatan, yakni; Kecamatan Karawang Barat, kecamatan Rengasdengklok, Kecamatan Kutawaluya dan Kecamatan Rawamerta.  (@opa)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus