Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Peduli Usaha Lokal, DWP Gelar Bazaar Ramadhan

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9228.jpg

    BANDUNG-Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Prov. Jawa Barat Netty Heryawan memberikan apresiasi kepada Dharma Wanita Persatuan Jawa Barat sebagai istri PNS yang memiliki kepedulian sosial kepada pelaku usaha lokal di Jawa Barat. Kepedulian ini tercermin pada Bazaar Ramadhan 1435 H yang digelar dua hari di Halaman Parkir Barat Gedung Sate, Kota Bandung.

    "Jika bukan kita siapa lagi yang mencintai produk lokal yang dalam hal ini dapat tergerus dan tergusur oleh produk luar," ujar Netty dalam sambutan pembukaannya pada Kamis (10/1) pagi.

    Netty menuturkan Ramadhan ini bukan saja menahan makan dan minum dari terbit dan terbenam matahari tetapi memberikan oase kehidupan yang lebih baik sebagai pembelajaran.

    "Pembelajaran hidup bagi kita antara lain sikap yang tepat, optimisme yang besar, berpikir posistif, menunda kesenangan, belajar disiplin dan menghayati arti sebuah kebersamaan yang tidak membeda-bedakan elemen masyarakat," tambahnya.

    Pada akhirnya, Netty mengharapkan mudah-mudahan bazaar ini sebagai sarana promosi yang dapat memperbesar kapasitas transaksi yang akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi yang membuat kesejahteraan masyarakat di Jawa Barat.

    Ketua Dharma Wanita Persatuan Jawa Barat Erti Wawan Ridwan mengatakan tema bazaar kali ini "Melalui Bazar Ramadhan 1435 H Kita Tingkatkan Produktifitas dan Kreatifitas Anggota".

    "Sebanyak 200 stand yang mengikuti adapun peserta bazaar berasal dari Perempuan Kepala Keluarga (Peka) binaan dari BP3AKB. Bazaar ini dilaksanakan dari tanggal 10-11 Juli 2014," tambahnya.

    Bazaar Ramadhan ini dihadiri oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Prov. Jawa Barat Erti Wawan Ridwan, Penasehat Dharma Wanita Persatuan Jawa Barat Gisellawati Mizwar, Asisten Bidang Pemerintahan Ahdiyat Supratman, Ketua BP3AKB Jawa Barat Neni Kencanawati dan perwakilan Bhayangkari Jawa Barat.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus