Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pemkab Bandung Kutuk Keras Aksi Militer Israel

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9253.jpg

    BANDUNGKAB-Pemerintah dan warga Kabupaten Bandung mengutuk keras aksi militer Israel di Gaza hingga menewaskan banyak warga sipil yang tidak berdosa. Tindakan tersebut menurut Bupati Bandung H.Dadang Mochamad Naser SH, S.Ip sangat biadab dan menghambat perdamaian dunia.
     
    “Kita memang tidak bisa turut berjihad mengangkat senjata bersama mereka, namun kita bisa mendukung secara moril, dengan cara mendoakan agar semua penderitaan umat islam Palestina cepat berakhir”, ucapnya disela-sela kegiatan buka puasa bersama anak yatim dan dhuafa, di rumah dinasnya di Komplek Perkantoran Pemkab Bandung, Soreang, Senin (14/07).
     
    Kegiatan buka bersama anak yatim dan dhuafa ini, digelar oleh Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Bandung, dihadiri Wakil Bupati Bandung, H.Deden Rukman Rumaji, M.Ap, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) serta sejumlah alim ulama di Kabupaten Bandung.
     
    Dadang menyatakan empaty dan prihatin terhadap penderitaan yang dialami rakyat Palestina saat ini. Agresi militer Israel merupakan kejahatan terhadap dunia kemanusiaan, karena selain mengakibatkan kerusakan secara materi juga mengakibatkan trauma bagi rakyat Palestina.  
     
    “Sebagai sesama umat muslim, kita tentunya harus bisa merasakan penderitaan dan kesengsaraan saudara-saudara kita di sana. Empaty dapat kita wujudkan dalam bentuk do’a, Saya yakin do’a di bulan ramadhan memiliki kekuatan yang besar”, imbuh Dadang Mochamad Naser.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus