Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Istirahat, Pemudik Padati Pinggir Jalan Soekarno-Hatta

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9374.jpg

    BANDUNG - Jauhnya perjalanan para pemudik yang kembali ke tempat kerja, membuat sebagian dari mereka sering melakukan istirahat di tengah perjalanan, terutama para pemudik yang menggunakan motor.

    Seperti terpantau di sepanjang jalan Soekarno-Hatta Kota Bandung, Sabtu (2/8), puluhan pemudik melepas lelah sambil berteduh di bawah rindangnya pohon Katapang Badak yang tumbuh di sepanjang jalan Soekarno-Hatta bagian timur.

    Saya dari Tasik mau ke Bogor, sudah hampir 7 jam perjalanan. setiap dua jam sekali istirahat dan kebetulan di sini tempatnya teduh, jadi enak buat istirahat" ujar Yoga (37) pemudik asal Bogor yang ditemui di depan Mapolda Jabar.

    Selain teduh, di sepanjang jalan Soekarno-Hatta juga banyak penjual makanan yang siap memenuhi kebutuhan para pemudik bermotor.

    "Kebetulan juga kan banyak pedagang makanan, jadi sekalian berteduh kita bisa makan di sini, lumayan banyak pilihan makanan dan minuman" katanya.

    Diantara para pemudik, ada juga yang memanfaatkan waktu istirahat mereka dengan memperbaiki kendaraannya, seperti memeriksa ban, pengapian dan lain-lain.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus