Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Walikota Cimahi Apresiasi Kehadiran PNS 97 Persen

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9386.jpg

    CIMAHI-Walikota Cimahi, Hj. Atty Suharti menyampaikan apresiasi atas kehadiran Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Cimahi pada hari pertama setelah libur Lebaran Idul Fitri 1435 Hijriyah yang mencapai 97 persen.

    “Kehadiran PNS pada hari pertama setelah libur Lebaran Idul Fitri 1435 Hijriyah ini cukup bagus mencapai 97 persen. Saya apresiasi PNS yang datang bekerja setelah libur lebaran. Saya ucapkan terima kasih kepada PNS yang memiliki disiplin tinggi,” kata Walikota Cimahi, usai memimpin apel pagi hari pertama masuk kerja setelah libur Lebaran Idul Fitri 1435 Hijroyah, di Halaman Kompleks Perkantoran Pemerintah Kota Cimahi, Jalan Raden Demang Hardjakusumah, Kota Cimahi, Senin (4/8) kepada wartawan.

    Apel pagi dilanjutkan dengan acara Halal Bi Halal, saling maaf memaafkan dengan cara bersalam-salaman. Satu persatu para PNS di lingkungan Pemerintah Kota Cimahi bersalaman dengan Walikota Cimahi Hj. Atty Suharti, Wakil Walikota Cimahi, H. Sudiarto dan para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Cimahi.

    Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Cimahi, Dantje Sunanda mengungkapkan, tingkat kehadiran PNS cukup bagus mencapai 97 persen. Tidak ada laporan PNS yang bolos pada hari pertama kerja setelah libur Lebaran Idul Fitri 1435 Hijriyah. 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus