Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    MS. Hidyat Siap Jadi Ketua Umum Golkar

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9424.jpg

    BANDUNG – Menteri Perindustrian yang juga kader senior Partai Golkar MS. Hidayat resmi mendeklarasikan dirinya sebagai calon Ketua Umum Partai Golkar. Deklarasi itu dilakukan di kediaman pribadinya di Jl. Cipaku Indah II No. 3 Setiabudi Bandung, Minggu (10/8). Pahi, panggilan akrab MS. Hidayat mengatakan, deklarasi dilakukan di Bandung sebagai tempat titik awal karir plitiknya dulu.

    “Saya sengaja mendeklarasikan diri saya sebagai calon ketua  umum partai Golkar di Bandung, karena karir politik Saya dimulai di Bandung ketika ditunjuk sebagai anggota MPR frakasi utusan daerah dulu oleh Gubernur Jabar  Yogi S. Memet waktu itu” ujarnya.

    Deklarasi pencalonan MS. Hidayat dilakukan dihadapan para kader Golkar se-Jawa Barat, dalam acara Halal Bihalal.

    “Saya sudah berkoordinasi baik dengan pimpinan DPP dan sudah meminta izin untuk mencalonkan, juga saya sudah bertemu dan menyampaikan niat Saya ini kepada para pimpinan Golkar di Jawa timur”, katanya.

    Pemilihan Ketua Umum Golkar rencananya akan digelar dalam Musyawarah Nasional bulan Oktober 2016 mendatang. Namun beberapa DPD ada yang mendesak agar digelar Munaslub tahun ini. Menanggapi hal itu MS Hidayat mengatakan, dirinya akan patuh pada aturan partai.

    “Saya akan patuh dan mengikuti apapun keputusan dan aturan DPP” pungkasnya.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus