Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kunjungan Mahasiswa Korea Ke Karawang

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9452.jpg

    KARAWANG-Karawang menarik perhatian tidak hanya lingkung national, namun luar negeri pun mengakui dan mengenal potensi Kabupaten Karawang, pada kesempatan ini

    Kabupaten Karawang diakui dalam potensi pengolahan Perikanan, pada Rabu (13/8) tepatnya di ruang Rapat Lt 2 sebanyak 30 Mahasiswa dari Pukyong National University lakukan studi banding

    bidang pengolahan Ikan untuk di adopsi di Negaranya. Yang menjadi tempat kunjungan yakni desa Ciparage Jaya Kec Tempuran Kabupaten Karawang. Rombonan mahasiswa asal Korea itu diterima langsung oleh Wakil Bupati Karawang dr Cellica.

    Dalam sambutannya Wakil Bupati menyampaikan “Selamat Datang di Kabupaten Karawang semoga kunjungannya mendapat kesan tersendiri. Pada kunjungan studi ini sendiri selain memetik ilmu pengetahuan mungkin bisa pelajari kebudayaan yang ada di Indonesia khususnya di Kabupaten Karawang. Dengan adanya mahasiswa yang datang ke daerah Kabupaten Karawang diharapkan relationship kita antara Indonesia dengan Korea semakin meningkat.

    Perwakilan Pukyong National University Prof Kim, menyampaikan “saya mengucapkan terimakasih atas sambutan hangatnya. Kebahagian kami untuk bisa datang ke daerah ini, selain studi banding semoga rombongan kami juga bisa saling tukar pikiran untuk bisa sharing ilmu dan pada akhirnya bisa saling menguntungkan seperti apa yang dikatakan Wakil Bupati Karawang, jelas Kim.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus