Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Agenda Kegiatan de syukron 2014

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9473.jpg

    BANDUNG-Agenda tahunan yaitu Peringatan Hari Jadi Jabar kembali digelar dalam kegiatan de syukron.

    Hal tersebut, mengemuka dalam kegiatan konpres yang berlangsung di Gedung Sate (15/8). Kabiro HPU Setda Jabar, R. Ruddy Gandakusumah dalam pertemuan tersebut mengungkapkan berbagai kegiatan akan dilaksanakan.

    Di tahun ini, rangkaian kegiatan dimulai di tiap-tiap BKPP. Di BKPP, diselenggarakan pasanggiri. Untuk finalnya, akan digelar di tanggal 20 Agustus 2014.

    Kegiatan lain, akan digelar apel besar PNS. Perwakilan PNS dari Kabupaten/Kota akan diikutsertakan dalam apel tersebut. Ini sebagai bukti dari "Jabar kahiji".

    Setelah apel PNS, akan dilanjutkan dengan pemusnahan barang bukti narkoba dan selanjutnya akan dilanjutkan dengan kegiatan sidang paripurna DPRD Jabar.

    Penganugrahan inovasi dan kreasi masyarakat juga akan dilaksanakan dalam kegiatan tersebut di berbagai bidang.

    Dalam HUT Jabar, juga akan diumumkan penghargaan yaitu "PNS Award". Kegiatan lain yang siap digelar penetapan desa/kelurahan sadar hukum yang akan dihadiri Menteri Hukum dan HAM.

    Untuk dunia fashion, akan digelar Jabar ngagaya yang akan memamerkan produk fashion dari bahan sarung. Di bidang teknologi informasi, akan diumumkan juara pertunjukkan rakyat serta pameran hasil produk teknologi informasi. Sehubungan dengan rencana event PON tahun 2016, ujar Ruddy  akan
    dilombakan poster PON. (Nur)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus