Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    FKPD Karawang Simak Pidato Presiden RI

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9477.jpg

    KARAWANG-Wakil Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, serta jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah  dan para anggota DPRD, serta para pejabat daerah,  mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Susilo Bambang Yudoyono di hadapan Sidang Paripurna DPR RI, Jum'at (15/8) ini merupakan Pidato terakhir Presiden SBY di masa Jabatandi periode ke 2.

    Acara mendengarkan pidato presiden tersebut diselenggarakan pada saat Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Karawang, bertempat di Gedung Sidang DPRD Kab Karawang. Melalui televisi layar besar yang disediakan di dalam ruangan, seluruhnya mendengarkan secara seksama apa yang menjadi fokus perhatian Presiden dalam pidatonya.

    Sidang Paripurna DPRD sendiri dipimpin secara langsung oleh Ketua DPRD Kab. Karawang sementara H. Toto Suripto. Karena Anggota DPRD baru Periode baru saja dilantik awal bulan agustus lalu.

    Acara Sidang Paripurna Istimewa DPRD diawali menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan kemudian dilanjutkan pidato pengantar Ketua DPRD. Acara kemudian dilanjutkan dengan acara pokok yaitu hanya mendengarkan pidato presiden SBY didepan Sidang DPR RI.  .

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus