Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Inilah Anggota DPRD Kota Cimahi Periode 2014-2019

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9546.JPG

    CIMAHI-Sebanyak 45 orang Anggota DPRD Kota Cimahi Periode 2014-2019 telah resmi mengucapkan sumpah/janji dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Cimahi yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Kota Cimahi, Jalan Dra.Hj. Djualeha Karmita Nomor 5 Kota Cimahi, Senin (25/8).

    Menurut Sekretaris DPRD Kota Cimahi, Drs. Suryadi pelantikan DPRD Kota Cimahi Periode 2014-2019 berdasarkan Keputusan Gubernur Jawa Barat Nomor 171.1/1127/Pem-Um/2014 tertanggal 19 Mei 2014 tentang Peresmian Pengangkatan Keanggotaan DPRD Kota Cimahi Periode 2014-2019.

    Para anggota DPRD Kota Cimahi Periode 2014-2019 tersebut terdiri dari Partai Nasdem sebanyak 4 orang yaitu  Sobari, H. Deden Sodikin, H. Muchlisin dan H. Enang Sahri Lukmansyah, Partai Kebangkita Bangsa 2 orang yaitu Acep Jamaludin dan HM. Yahya Abdul Aziz,  PKS 5 orang yaitu Wahyu Widyatmoko, Eko Sugianto, Kania Intan Puspita, Ayis Lavilianto dan Santoso Anto, PDIP sebanyak 7 orang, yaitu Dadang Mulyana, Agung Yudaswara, Euis Irawati, H. Amrullah, Purwanto, Achmad Dahlan dan Yus Rusnaya,  Partai Golkar sebanyak 4 orang yaitu Lukma Bakti S Hudaya, H. Nabsun, Abdul Mahfuri dan Ayi Khusnayaddi, Partai Gerindra sebanyak 6 orang yaitu Barkah Setiawan, Listyo Prabowo, Anil Fadahliza, H. Bambang Purnomo, Ahmad Dahlan dan Oneng Aminah, Partai Demokrat sebanyak 5 orang yaitu Aida Cakrawati Konda, Edi Kanedi, Lilis Yusniawati, Sri Indrijani dan Rini Marthini, Partai Amanat Nasional sebanyak 3 orang yaitu Robin Sihombing, H.D. Hidayat dan Dedi Kuswandi,  PPP sebanyak 5 orang yaitu H.M. Udin Kamaludin, Hj. Ummi Kalsum, Eddy Sofyan, Agus Solihin dan Siti Yanti Abintini dan Partai Hanura sebanyak 4 orang yaitu Neng Cucu Sumiati, Euis Romaya Eddy Sofyan, Kanda Kurniawan dan Nurhasan.

    Gubernur Jawa Barat H. Ahmad Heryawan dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kepala Biro Pemerintahan Umum Setda Provinsi Jawa Barat DR. H. Abas Basari, MSi mengingatkan bahwa Pemerintahan Kota Cimahi terdiri dari Pemerintah Kota Cimahi dan DPRD Kota Cimahi. Kedudukan Pemerintah dan DPRD Kota Cimahi adalah setara dan hubungan kemitraan.  Pemerintah dan DPRD Kota Cimahi agar bersinergi dan saling mendukung dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing.

    “Kedudukan dan fungsi yang seimbang agar serasi dan tidak saling mendominasi antara satu dengan yang lainnya,” tegasnya. (enal)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus