Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pelantikan Anggota DPRD Jabar, Jalan Asia Afrika Tetap Dibuka

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9586.jpg

    BANDUNG – Pelantikan 100 orang anggota DPRD Jabar periode 2014-2019 akan digelar hari Senin 1 September 2014 di Gedung Merdeka Jl. Asia Afrika Kota Bandung. Ditemui di kantornya, Jum’at (29/8).
     
    Kepala Bagian Humas dan Protokol DPRD Jabar Nanang Saefudin mengatakan, prosesi pelantikan akan berlangsung dari pagi hingga siang.

    “Meski melibatkan ribuan orang, namun kami dapat kepastian dari Polrestabes Bandung, bahwa jalan Asia Afrika tidak akan ditutup. Namun kami mohon maaf kepada masyarakat bila ada gangguan lalulintas pada saat acara pelantikan tersebut, karena dipastikan banyak tamu yang datang dengan kendaraan pribadinya” ujar Nanang.

    Menurut Nanang, undangan yang akan hadir lebih dari 1500 orang, baik dari kelangan pejabat, keluarga anggota Dewan, TNI-Polri dan tokoh masyarakat.

    “Undangannya lebih dari 1.500 orang dari kalangan anggota Dewan dan keluarganya, pejabat pemerintah baik Provinsi maupun pusat, tokoh masyarakat dan juga TNI-POLRI. Kita sudah menyiapkan semuanya, termasuk area parkir untuk kendaraan tamu undangan” katanya.

    Nanang juga menyampaikan permohonan maaf jika masyarakat umum tidak bisa menyaksikan langsung acara pelantikan, karena keterbatasan ruang dan sarana yang ada di Gedung Merdeka.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus