Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Telkom Gelar One Day Service Fulfillment

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9628.jpg

    BANDUNG-Sebagai BUMN Telekomunikasi yang selalu berhubungan dengan produk dan layanan, PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik kepada semua pihak khususnya pelanggan.

    Oleh karena itu, pada Hari Pelanggan Nasional tahun ini, Telkom mengusung tema "Yes! We Care U More" dengan menyelenggarakan kegiatan One Day Service Fulfillment di Plasa Telkom baik untuk layanan Pasang Baru, mutasi, gangguan dan sebagainya.

    Direktur Consumer Service Telkom, Sukardi Silalahi dalam kegiatan Apel Hari Pelanggan Nasional di Bandung (4/9) mengatakan melalui tema tersebut, Telkom menekankan pentingnya layanan terbaik bagi pelanggan dan mencanangkan bulan September sebagai bulan pelanggan.

    "Hari pelanggan yang senantiasa diperingati tiap tahun ini pada dasarnya adalah pengingat bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia khususnya Telkom terhadap komitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan sebagai salah satu stakeholder," ungkap Sukardi dalam siaran persnya, Kamis.

    Sukardi menambahkan, khusus di Hari Pelanggan Nasional, seluruh jajaran sales, customer care hingga petugas jaringan akan melayani permintaan dan keluhan pelanggan melalui One Day Service Fulfillment. "Kami juga melakukan courtesy visit ke pelanggan."

    Sementara manager/supervisor melakukan penyambutan setiap pelanggan di depan pintu Plasa Telkom dan pemberian 'welcome drink' maupun souvernir bagi pelanggan yang datang ke Plasa. jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus