Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Beberapa Kalangan Insan Olahraga Terima Penghargaan

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9650.jpg

    BANDUNG-Pemprov. Jabar memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2014 (9/9). Kegiatan tersebut, diisi dengan upacara bendera dan penyerahan penghargaan bagi beberapa kalangan yang menorehkan prestasi dalam pembangunan keolahragaan.

    Dalam kegiatan yang berlangsung di Halaman Gedung Sate itu, insan olahraga yang mendapatkan penghargaan meliputi kelompok olahragawan berprestasi, pelatih, wasit, Pembina, tenaga keolahragaan, ilmuwan, organisasi olahraga dan wartawan olahraga.

    Gubernur, dalam sambutannya pada kegiatan tersebut memaparkan berkenaan dengan rencana penyelenggaraan PON tahun 2016 dimana Jabar menjadi tuan rumah penyelenggaraan PON, diharapkan semua pihak dapat menyiapkan kegiatan tersebut secara matang.

    Beberapa persiapan , tahapan fasilitasi sarana dan dana sudah disiapkan, diharapkan dengan persiapan ini Jabar menjadi juara umum, harapnya.

    Gubernur, dalam keterangannya kepada wartawan mengatakan untuk membudayakan olah raga masyarakat di Pemprov. Jabar telah membangun beberapa sarana publik diantaranya Lapangan Gazibu dan BLA. Diharapkan
    dengan sarana tersebut, masyarakat dapat memanfaatkannya untuk olahraga sesuai dengan minat dari masyarakat itu sendiri, demikian Gubernur. (Nur)
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus