Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Jalan Sehat Haornas

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9694.jpg

    KARAWANG-Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) Tk Kab Karawang Tahun 2014, Pemerintah Kabupaten Karawang membagikan puluhan doorprize bagi para PNS serta masyarakat yang mengikuti kegiatan jalan sehat titik start dan finish yaitu di Lapang Karang Pawitan, Karawang, pelaksanaan pada Jumat (12/9).

    Sejumlah hadiah yang dibagikan tersebut diantaranya adalah 1 Sepeda Motor hadiah utama 5 sepeda gunung, 2 lemari es, 3 televisi dalam berbagai ukuran, serta hadiah elektronik lainnya. Sebelumnya, Pemkab Karawang sendiri telah membagikan ribuan kupon kepada para PNS dan masyarakat yang akan diundi untuk mendapatkan hadiah.

    Pengundian kupon tersebut dilakukan secara langsung oleh Wakil Bupati Karawang, dr Cellica Nurrachadiana, serta para unsure muspida dan pejabat daerah di lingkungan Pemerintah Kab. Karawang.

    Dalam Sambutannya Wakil Bupati berkata “Olahraga adalah kegiatan sangat menyehatkan, kemudian melalui peringatan haornas yang kita selenggarakan ini, berharap agar peringatan haornas ini bukan sekedar seremonial tahunan saja, akan tetapi merupakan upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang kreatif, inovatif, produktif dan berdaya saing untuk mengangkat harkat, martabat kehormatan bangsa sesuai dengan tema haornas kali ini.”ujarnya

    Sementara itu laporan dari Kabid PO Disdikpora “Haornas kali ini diadakan seperti tahun sebelumnya yakni jalan sehat. Berbedanya selain PNS dan masy, di ikutsertakan juga para siswa dari seluruh sekolah yang ada di Kab Karawang, terdapat sekitar 4000 peserta.

    Tujuan dan maksud untuk menumbuhkembangkan mendorong dan mewujudkan olahraga sebagai gaya hidup Indonesia Modern, terdapat juga doorprise yang sumber dana dari APBD Kab Karawang dan partisipasi dari OPD lainnya dan juga BUMD lainnya seperti PDAM Karawang, BJB dan instansi Perbankan lainnya memberikan CSR nya. ( IKI )

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus