Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bandung Lautan Photografer Memotret Keindahan Jabar

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9700.jpg

    BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan didampingi Wakil Gubernur Deddy Mizwar membuka secara resmi Bandung Lautan Photographer (BLP) 2014 di area Car Free Day (CFD) Dago, Jl. Cikapayang Bandung, Minggu pagi (14/9). Menurut Gubernur moment ini dapat digunakan untuk memotret dan mengabadikan keindahan di Jawa Barat.

    Gubernur mengatakan banyak kalangan menganggap bahwa keindahan yang dimiliki Bandung dan Jawa Barat dikarenakan Tuhan menciptakannya dalam keadaan tersenyum, sehingga ia ingin ajang ini dijadikan ajang untuk memotret keindahan Jawa Barat. "Bandung Lautan Photographer untuk memotret keindahan Bandung dan Jawa Barat", ungkap Gubernur di hadapan para fotografer.

    Sementara itu, Deddy Mizwar mengungkapkan bahwa dirinya seakan berada dalam habitat sendiri ketika hadir dalam acara ini. "Saya merasa di tengah habitat saya ini", ujar Wagub sambil disambut riuh para fotografer. Ia pun berharap ada lomba fotografi dengan objek berupa destinasi dan pariwisata di seluruh Jawa Barat, sehingga dunia pariwisata dapat berkembang dan dapat memberikan manfaat serta dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
                                            
    Ajang ini merupakan kali kedua dilaksanakan dan merupakan sarana gathering sesama komunitas foto, baik fotografer amatir atau pun professional yang berasal dari seluruh Indonesia, bahkan mancanegara seperti Singapura dan Thailand.

    Usai dari area CFD, para fotografer pun berjalan kaki menuju Gedung Sate untuk ber-gathering bersama sekitar 1000-an fotografer yang ikut serta. Di sini para fotografer membentuk formasi atau konfigurasi kamera dan berfoto bersama Gubernur Jawa Barat di halaman Gedung Sate. Selain itu, diadakan pula sesi pemotretan yang melibatkan para model di taman dan parkir sekitar area Gedung Sate.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus