Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wakil Bupati Karawang Resmikan Bank Mandiri Kantor Cabang Pembantu Kawasan Suryacipta

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9784.jpg

    KARAWANGKAB-Kabupaten Karawang masih menjadi primadona bagi para investor. Tidak hanya dari sektor industri manufaktur, melainkan kalangan perbankan pun gencar menanamkan investasi mereka di Kab. Karawang. 

    Salah satunya terlihat dengan diresmikannya Bank Mandiri Kantor Cabang Pembantu oleh Wakil Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana pada awal pekan lalu, Bank ini  terletak di Ruko Kawasan Industri SuryaCipta. Wakil Bupati hadir bersama muspida Ketua DPRD, Kajari Karawang,Ketua Pengadilan Negeri Karawang.

    Dalam sambutannya Wakil Bupati menyampaikan, “di dalam proses Pembangunan Daerah, sektor perbankan memiliki peranan dan kontribusi yang sangat penting untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di daerah tersebut. dalam hal ini, sektor perbankan sebenarnya menjadi tumpuan Pemerintah Daerah dalam upaya pemberdayaan perekonomian masyarakat berbasis kerakyatan. khususnya mereka yang berkategori usaha mikro kecil menengah (UMKM)” ungkapnya.

    Lebih lanjut, “ bahwa jumlah usaha yang cukup besar tersebut tentunya dapat menjadi calon Nasabah yang Prospektif bagi Bank-Bank yang beroperasi di Karawang, termasuk Bank Mandiri kemudahan akses terhadap permodalan dengan bunga rendah, tentunya tidak hanya akan membantu pengembangan usaha mereka, sekaligus memberikan kontribusi pada pertumbuhan ekonomi daerah, menggerakkan sektor riil, serta akan berdampak pula pada meningkatnya profit bisnis Bank yang bersangkutan.”ungkapnya

    untuk itu, kami di jajaran Pemerintah Daerah berharap dengan diselenggarakannya peresmian Bank Bank Mandiri Kantor Cabang Surya Cipta ini ini dapat menjadi salah satu momentum penting bagi para penggerak sektor perbankan di Kabupaten Karawang untuk turut bersama-sama mewujudkan cita-cita tersebut” tandasnya.

    Sementara itu menurut Kepala Cabang KCP Surya Cipta Bapak Mohamad Akbar, Bank Mandiri ini tujuannya untuk memudahkan Nasabahnya, Kami hadir lebih dekat dengan Nasabah sekitar Kawasan Suryacipta, dengan beroperasinya Kantor Cabang Pembantu ini,  maka outlet jaringan menjadi tersebar merata di Karawang.

    Mohamad menambahkan bahwa ucapan yang sebesar besarnya kepada Wakil Bupati Karawang atas dorongannya sehingga Mandiri berperan aktif meningkatkan perekonomian di Kabupaten Karawang,  maka dari itu Mandiri  siap memberikan layanan terbaik CSR yang kami berikan juga untuk Kabupaten Karawang sudah mencapai 6 M untuk seluruh kabupaten Karawang menurut data di Kantor Cabang Utama Karawang” ungkapnya.
     
    Peresmian di awali dengan gunting pita oleh Wakil Bupati Cellica, dilanjutkan transaksi pertama yang dilakukan oleh Wakil Bupati yaitu transaksi Pembukaan rekening. 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus