Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Anggota Dewan Supaya Lebih Disiplin Waktu

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9821.jpg

    SUBANGKAB- Bupati Subang, Ojang Sohandi mengharapkan pasca dilantiknya pimpinan Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kab Subang selanjutnya bisa lebih berdisplin dalam ketepatan waktu pelaksanaan kegiatan khususnya pelaksanaan Sidang Paripurna Dewan. 

    “Kalau biasanya undangan pukul 9 tetapi berlangsung pukul 10 bahkan pukul 11. Maka nanti pelaksanaannya harus jam 9,” ujar Ojang dalam sambutan Sidang Paripurna Istimewa DPRD dengan agenda Pengucapan Sumpah Jabatan Pimpinan DPRD Kab Subang di Gedung DPRD, Rabu (1/10).

     Karena yang hadir dalam kegiatan Sidang Paripurna yang hadir bukan hanya anggota dewan tetapi juga ada dari unsur Muspida dan pihak lainnya. “Harapan seperti ini sebagai bentuk tanggung jawab atas pilihan rakyat yang telah memilih anggota dewan,” lanjutnya.Karena dikhawatirkan akan mengurangi kepercayaan dari masyarakat.

    Selanjutnya Ojang menyampaikan keyakinannya atas kerja sama antara anggota DPRD dan pemerintah daerah bisa berlangsung melanjutkan pembangunan di Kabupaten Subang. Khususnya dalam pelaksanaan Program Pembangunan Jangka Panjang sebagaimana yang termuat dalam Program Gapura (Gerakan Pembangunan untuk Rakyat) Subang.

    Pada pengucapan Sumpah Jabatan Pimpinan Dewan diikuti oleh 4 orang pimpinan dewan yaitu: Ir. Beni Rudiono (Ketua dari PDI Perjuangan), Hendra Purnawan (Wakil Ketua dari Partai Golongan Karya), Ir. Agus Masykur (Wakil Ketua dari Partai Keadilan Sejahtera) dan Ahmad Rizal AM (Wakil Ketua dari Partai Demokrat).

    Kegiatan dihadiri oleh Jajaran Pejabat Muspida, anggota DPRD Kab Subang, para kepala dinas, instansi dan warga masyarakat.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus