Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kesadaran Hukum dan Jalinan Silaturahim

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9849.jpg

    SUBANGKAB- Bupati Subang, Ojang Sohandi sangat mengapresiasi atas Penghargaan Gubernur Jawa Barat kepada 14 desa di 5 kecamatan yang memenangkan Lomba Desa/Kelurahan Sadar Hukum.
     
    Menurut Bupati penghargaan ini seyogyanya sebagai pendorong untuk makin meningkatkan kesadaran akan hukum masyarakat. Hal tersebut disampaikan Ojang pada saat Apel Pagi di halaman Kantor Bupati Subang, Senin pagi (7/10).

    Keputusan Gubernur Jawa Barat No. 144.47/Kep.1069-Hukham/2014 tentang Pemenang Lomba Desa/Kelurahan Sadar Hukum yangdiberikan kepada 14 Desa di 5 kecamatan di Kabupaten Subang.

    Desa tersebut ialah di Kecamatan Kalijati masing-masing Desa Marengmang, Desa Ciruluk dan Desa Jalupang. Kecamatan Purwadadi masing-masing kepada Desa Wanakerta dan Desa Belendung, Kecamatan Cisalak masing-masing Desa Cigadog, Desa Cisalak, Desa Darmaga, Desa Cimanggu, Desa Mayang, Desa Cupunagara dan Desa Sukamandi. Kecamatan Pabuaran yaitu Desa Siluman, Kecamatan Sagalaherang kepada Desa Leles.

    Kemudian Ojang menyampaikan kepada aparatur pemerintah Kabupaten Subang supaya menjaga jalinan silaturahim khususnya dalam hubungan kedinasan supaya kegiatan pelayanan tetap berjlan dengan baik. “Jangan sampai ada Camat yang sulit mengajak rapat minggon kepada kepala desanya,” ujar Ojang.

    Pada kesempatan itu juga dilakukan Penyerahan Uang Katineung dan pengembalian tabungan dari Yayasan Gotong Royong yang diberikan kepada 11 orang purnabakti Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Subang pada periode Bulan September 2014.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus