Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Berpisah Dari Ciamis, Pangandaran Belum Banyak Berubah

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9894.jpg

    PANGANDARAN – Setelah berpisah dari Kabupaten Ciamis, objek wisata laut pantai Pangandaran belum nampak ada perubahan signifikan. Pantauan di pantai Pangandaran, Minggu (12/10).
     
    Belum nampak ada penataan yang lebih baik. Agus Heri (42) salah seorang pengunjung asal Bandung mengatakan, belum terasa perubahan apa-apa.

    “Rasanya belum terasa perubahan apa-apa ya, Pangandaran masih seperti begini saja. Saya sudah berkali-kali ke sini, tidak ada perubahan yang signifikan. Belum ada penataan yang lebih baik” katanya.

    Agus menuturkan, setelah tsunami Pangandaran 2006, pedangan dilarang berjualan di tepi pantai, tetapi saat ini tepi pantai Pangandaran sudah padat kembali oleh pedagang.

    “Setahu Saya sempat dilarang kan jualan di tepi pantai setelah kejadian tsunami itu, tapi coba saja lihat sekarang sudah penuh lagi dengan pedagang, jadi mengurangi keindahan pantai” ujarnya.

    Namun Agus dan beberapa pengunjung yang lain mengakui kalau aksesibilitas atau infrastruktur jalan sudah lebih baik dari sebelumnya. Para pengunjung lain yang sempat ditemui jabarprov.go.id berharap pemerintahan baru yang otonom nanti mampu menata Pangandaran menjadi lebih tertib, bersih, aman dan lebih indah.  

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus