Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Deddy Mizwar Raih Penghargaan Widyanipuna

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9898.jpg

    BANDUNG—Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mendapatkan penghargaan Widyanipuna dalam rangka ulang tahun HU Galamedia yang ke-15 dengan tema, Bersama dan bekerjasama pasti bisa, di Hotel d Java Jln. Sukajadi Bandung, Selasa (14/10/2014).

    Layang pangajen (Penghargaan) Widyanipuna ini diberikan langsung oleh Dirut PT Galamedia Bandung Perkasa H Hilman Djajadiredja kepada pemimpin daerah lainnya yaitu Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Wakil Wali Kota Cimahi Sudiarto, Bupati Bandung Dadang M Naser, dan Bupati Bandung Barat Abu Bakar.

    Penghargaan ini merupakan penghargaan bagi pemimpin yang memiliki dedikasi tinggi memajukan daerahnya masing-masing. Selain itu melalui ilmunya yang tinggi, para pemimpin tersebut mampu membawa daerahnya hingga meraih berbagai prestasi.

    Penghargaan juga diberikan pada Sariban sebagai tokoh penggiat lingkungan serta Taufik Faturochman seorang tokoh budaya melalui sulap dandongeng (Sudong).

    Acara ini dihadiri juga oleh Anggota DPRD Jawa Barat Imran Serfian, Wakil Walikota Cimahi Sudiarto, Bupati Bandung Dadang M. Naser, Bupati Bandung Barat Abu Bakar, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung Suherlan, Direktur Utama Galamedia beserta jajarannya, Direksi Pikiran Rakyat beserta jajarannya, Kru Galamedia, Wartawan Galamedia, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi Jawa Barat dan diikuti pejabat lainnya.

    “Atas nama pribadi dan institusi pemerintah Provinsi Jawa Barat, saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-15 kepada keluarga besar PT. Galamedia Bandung Perkasa. Semoga seiring dengan bertambahnya usia yang ke-15, Galamedia semakin eksis sebagai salah satu wadah penyedia informasi masyarakat yang tidak diragukan lagi kontribusinya terhadap pembangunan, baik di lingkup daerah Jawa Barat maupun nasional,”ujar Deddy Mizwar dalam sambutannya.

    Deddy Mizwar berpesan kepada PT. Galamedia Bandung Perkasa untuk tetap memposisikan diri sebagai jembatan komunikasi yang efektif antara pemerintah daerah dengan masyarakat dengan tidak melupakan nilai-nilai kebebasan pers yang diamanatkanoleh Undang-Undang No 40 Tahun 1999 tentang Kebebasan Pers.

    Sementara itu, Direktur Galamedia, H Hilman Djajadiredja menyambut dengan baik ulang tahun HU Galamedia yang ke-15 ini. “Momentum ulang tahun ke-15 ini mempunyai makna strategis untuk menjadikan Galamedia makin mengakar di masyarakat salah satunya dengan terus menata Galamedia online baik dari sisi SDM, design, maupun konten beritanya yang lebih real time. Selain itu, kita juga sudah menyiapkan alamat web yang lebih mudah diingat, kalau sebelumnya menggunakan klik-galamedia.com maka dalam waktu dekat ini kita akan gunakan url galamedianews.com. Portal berita yang tak henti-hentinya memberikan informasi terbaru juga akan semakin mudah diakses baik berita maupun iklan-iklannya melalui smartphone sehingga dimanapun pembaca kita bias terus mengikuti informasi terkini,”ujarnya.

    Bertepatan dengan HUT ke-15, Galamedia juga menampilkan tampilan terbaru website galamedianews.com dengan beberapa perubahan yang lebih lengkap dan atraktif guna melengkapi kebutuhan masyarakat Jawa Barat khususnya di Bandung.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus