Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Penyerahan Kendaraan Dinas Untuk DPRD Jabar Mulai Direalisasikan

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9901.jpg

    BANDUNG- Pihak Setwan DPRD Jabar, dalam Bulan Oktober 2014 ini secara bertahap mulai merealisasikan penyerahan kendaraan dinas untuk anggota DPRD Jabar mulai direalisasikan.

    Hal ini, diungkapkan Kabag Umum Setwan DPRD Jabar, Nina Siti Nursaidah dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (13/10).

    Nina, lebih lanjut mengatakan jumlah kendaraan tersebut sebanyak 100 unit.  Kendaraan, tersebut merupakan kendaraan tahun 2011 sehingga tidak ada pembelian kendaraan baru, yang dipergunakan saat ini adalah kendaraan yang digunakan anggota DPRD Jabar periode sebelumnya.

    Untuk posisi saat ini, penyerahan kendaraan dinas sudah mencapai 60 persen. Merujuk kepada PP 17 Tahun 2007 tentang Manajemen Pengelolaan aset Daerah kendaraan dinas ini akan dipergunakan oleh DPRD Jabar untuk waktu 5 tahun dengan pola pinjam pakai.

    Dilaksanakan secara bertahap karena ada. Beberapa kendaraan  yang harus diperbaiki beberapa komponennya  sehingga kendaraan yang diterima oleh DPRD Jabar ada dalam keadaan layak pakai seluruhnya.

    Setelah kendaraan diserahkan kepada DPRD Jabar, ujar Nina selama masa pinjam pakai jika ada kerusakan kendaraan , menjadi tanggung jawab yang bersangkutan termasuk biaya perbaikannya. (Nur)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus