Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Indramayu Siapkan 10 Ribu Paket Makanan Gratis

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9912.jpg

    INDRAMAYU-Menutup rangkaian kegiatan HUT ke-487 Kabupaten Indramayu tahun 2014, Pemkab Indramayu menyiapkan 10 ribu paket makanan gratis  yang akan digelar di Alun-Alun Indramayu pada, Jum’at malam (17 September 2014) besok. Makanan tersebut bisa dinikmati oleh masyarakat umum secara gratis.

    Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Indramayu, Drs. Wawan menjelaskan, makanan gratis tersebut telah disiapkan oleh berbagai SKPD yang ada di Kabupaten Indramayu. Masing-masing SKPD menyediakan berbagai jenis makanan yang bervariatif seperti nasi, baso, mie ayam, soto, siomay, batagor, tahu gejrot, bubur ayam, sate, empal, berbagai makanan ringan dan juga berbagai minuman. Masyarakat yang akan makan gratis harus menunjukan kupon yang telah disediakan. Penggunaan kupon ini bukan untuk membatasi masyarakat makan, namun semata-mata agar semua masyarakat bisa terbagi semuanya.

    Selain makan gratis, pada malam resepsi tersebut akan diberikan hadiah kepada para pemenang berbagai lomba yang telah dilaksanakan pada berbagai rangkaian kegiatan hari jadi Indramayu yang telah dilaksanakan sejak pertengahan September yang lalu. Pada malam itu nantinya juga akan dihibur dengan berbagai penampilan artis-artis tarling Dermayon yang sudah terkenal, serta group band Mat Bitel dari Kota Bandung.

    “Malam sabtu, Bupati Indramayu bersama dengan pimpinan daerah yang lain ingin makan bareng dengan seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Indramayu. Untuk itu silahkan masyarakat bisa datang langsung ke Alun-Alun Indramayu dengan membawa keluarganya dan menikmati hiburan yang nanti kami sediakan secara gratis,” tegas Wawan.

    Wawan menambahkan, dari seluruh rangkaian kegiatan HUT ke-487 Kabupaten Indramayu tahun 2014 telah dilaksanakan berbagai kegiatan seperti kegiatan perlombaan, festival, dan acara pokok. Berdasarkan catatan kegiatan yang telah dilaksanakan sudah mencapai 35 kegiatan yang telah disebara diberbagai tempat dan telah dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat Indramayu. (deni / Humas Pemkab Indramayu)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus